Kenalkan Politik Sukaria, Milenial NasDem Gelar Futsal Cup 2022

Kegiatan turnament Futsal generasi milenial bertajuk Geminas Cup 2022, berlangsung selama dua hari pada hari Sabtu - Minggu (16-17/2022) Juli 

DUMAI (Surya24.com) - Guna meningkatkan sportivitas dalam berolahraga, dan kegiatan remaja kearah yang positif Milenial NasDem kota Dumai menggelar kegiatan turnament Futsal generasi milenial bertajuk Geminas Cup 2022. Kegiatan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada hari Sabtu - Minggu (16-17/2022) Juli kemarin.

Turnament futsal, diikuti sejumulah club futsal kalangan milenial dengan sitem setengah kompetisi, bertempat di lapangan Futsal Popeye jalan Ombak kelurahan Rimba Sekampung kecamatan Dumai Kota. Acara ini juga dibuka dan ditutup oleh perwakilan DPD Partai NasDem Dumai.

Dikonfirmasi wartawan, Koordinator wilayah milenial NasDem kota Dumai Imam Fajri Ramadona mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan futsal ini adalah menjaring bakat futsal generasi milenial di kota Dumai. Pemuda yang akrab disapa Imam ini juga menyampaikan even ini juga merupakan ajang sosialisasi kehadiran milenial NasDem Dumai kepada masyarakat kota Dumai.

" Kita hadir untuk memberikan ajaran politik yang asyik, sesuai tagline NasDem hari ini politik sukaria, berpolitik dengan senang, belajar dan bisa menyampaikan aspirasi melalui komunikasi partai. " paparnya, Selasa (19/7/2022).

Mantan Presiden Mahasiswa STT Dumai ini mengatakan, sebagai generasi milenial dalam partai pihaknya juga ingin memperkenalkan NasDem ke tengah masyarakat, dengan aktif menggelar kegiatan sosial.

" Target kita generasi Z, seperti kami-kami ini bisa melek berpolitik, arus positif, dan belajar politik sehat dengan menggelar kegiatan sosial, guna memperkenalkan kehadiran wadah milenial NasDem di kota Dumai, " tambahnya.

Hal senada juga disampaikan, Ketua Pelaksana Budi Setiawan, pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak pendukung, baik pemerintah atau instansi kedinasan yang membantu terselenggaranya kegiatan turnament futsal antar kaum milenial di Dumai.

" Ucapan terimakasih Kepada Walikota Bapak H. Paisal dan beberapa instansi seperti Dinas Pekerjaan Umum, Bapenda, dinas Pariwisata, Dinas Satpol PP, Dinas Pertanian, Diskominfo, dan Yonex sport, atas partisipasinya mendukung kegiatan turnament perdana ini," katanya.

Kedepan Budi berharap, turnamen futsal ini menjadi agenda rutin, guna menjaring bakat futsal anak muda Dumai, dan memperkenalkan politik kepada generasi milenial dengan cara Soft, dan dapat dinikmati masyarakat Dumai. Informasi terangkum, champion dalam turnamen futsal milenial NasDem diraih 234 SC, menyusul runner up noible FC, sementara itu setiap pemenangnya diberikan hadiah uang tunai dan tropi, serta piagam oleh panitia pelaksana. (cu)