Kondisi Jalan Sungai Beringin Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pertanyakan Kinerja Anggota DPRD Riau Dapil Inhil

Kondisi jalan rusak, menunggu janji dewan

TEMBILAHAN (Surya24.com) -  Kinerja Anggota Dewan Perwakilan Ratyat Daerah (DPRD) Riau khususnya yang berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) Indragiri Hilir (Inhil) dipertanyakan warga.  

Pasalnya, Jalan Sungai Beringin Tembilahan, yang secara kewenangan menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Riau tak kunjung mendapatkan perbaikan.

Padahal menurut warga, ruas Jalan Sungai Beringin Tembilahan, masih dalam satu administrasi dengan Ibukota Kabupaten Inhil. Secara fungsi, merupakan jalan penghubung antara Kota Tembilahan, dengan Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka (GAS) dan Kecamatan Gaung. 

"Biasalah, sebentar lagikan memasukki tahun politik. Banyak yang cari-cari momen dengan memanfaatkan situasi dan kondisi, ini tidak lama lagi akan ada anggota Dewan Provinsi yang turun ni, setelah jalan ini viral,"singgung warga Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Mul.

Sambung bapak beranak tiga itu kembali, anggota DPRD Propinsi Riau, yang berasal dari daerah pemilihan Inhil ini mereka diusung partai-partai besar, bahkan sudah ada diantaranya yang penah duduk menjadi anggota DPRD Inhil, hingga beberapa priode.

"Wakil-wakil kita itu tokoh semua. Tentu banyak informasi dari orang-orangnya tentang kondisi jalan itu,"tanyanya lagi. 

Berikut Nama-nama Anggota DPRD Riau Dapil Inhil : 

1. Ustadz H. SUHAIDI, S.Ag
2. H. DANI M.NURSALAM
3. H. JAMES PASARIBU 
4. HJ. SULASTRI. A.
5. HJ. SEPTINA PRIMAWATI 
6. Ir. H. MUHAMMAD ARPAH
7. SULAIMAN 
8. AGUS TRIANSYAH (*)


Tulis Komentar