Berkah Ramadhan, DPC PKN Bengkalis Berbagi Masker dan Takjil

BENGKALIS (Surya24.com) — Dalam Rangka Mengisi Kegiatan di Bulan Ramdhan, DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Bengkalis Salurkan Bantuan bagi bagi masker sebanyak Ribuan Buah dan Takjil buat masyarakat. 

Kegiatan sosial ini, dikomandoi langsung oleh Ketua DPC PKN Kabupaten Bengkalis Chandra Sihaloho yang juga di dampingi Waka Enda beserta Seluruh jajaran DPC PKN Kabupaten Bengkalis .

Ketua DPC PKN Kabupaten Bengkalis mengatakan 
Bersedekah merupakan salah satu ibadah pada bulan Ramadan yang sangat ditekankan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Bulan yang penuh berkah ini, kita mengisi kegiatan saling berbagi dan saling peduli dengan sesama  Dan bersedakah adalah ibadah," ujar Ketua DPC kepada awak media pada hari Minggu 09 Mei 2021  
 
Lanjut Ketua  Chandra C Siihaloho memaparkan, telah membagikan Masker sebanyak 1000 Buah dan Takjil di Jalan Sudirman dan Jalan Simpang Pokok Jengkol Kecamatan Mandau. 

Chandra C Sihaloho menginstruksi agar seluruh kader PKN bisa saling kerjasama dan saling membantu, terutama sesama kader dan warga yg lagi membutuhkan uluran tangan kita.

"Kita masih bisa diberi kesempatan untuk saling berbagi dan mendukung kegiatan pemerintahan dan sebaliknya juga agar pemerintah berperan untuk selalu melibatkan PKN dalam kegiatan yg ada di tiap-tiap daerah," lugasnya.

Beliau juga mengatakan kepada seluruh kader PKN agar menjauhi narkoba dan jangan meresahkan masyarakat, kita jadikan PKN Kabupaten Bengkalis ini untuk menjadi contoh organisasi kepemudaan yg memiliki pola pikir yang positif dan lebih maju agar kedepannya pemuda-pemudi yang ada menjadi ujung tombak pembawa perubahan di daerah kita ini.

"PKN ini adalah organisasi yang tangan terbuka bagi yang ingin mau bergabung dan kami akan utamakan bersifat sosial untuk hal yg positif," ujar Chandra yang di dampingi Sekjen Junianto Marbun beserta seluruh kader, setelah membagikan masker di  depan depan Kantor Camat Mandau dan Simpang  Pokok Jengkol hingga membubarkan barisan dengan damai.**