Lagi, Mayat Ditemukan di Perairan Panipahan dengan Kondisi Tinggal Tengkorak

Mayat ditemukan ABK KM Gemilang dalam keadaan tidak utuh

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Jasad manusia dengan kondisi tubuh tinggal tengkorak ditemukan terapung di perairan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir Riau Minggu (30/8/2020) jam 15.30 Wib oleh 5 ABK KM Gemilang GT 10.No.69/PPr.

Mayat berkelamin laki-laki dengan kondisi tidak utuh dan berbau tersebut langsung di evakuasi oleh kelima ABK kapal ikan KM Gemilang Hardi (31),Surya (34),Keron (22),Solihin (54) dan Abdul HS (42) ke atas kapal mereka ketika menangkap ikan di perairan Panipahan.

ABK kapal terlebih dahulu melaporkan penemuan itu kepada To Cui alias Giok (61) pemilik KM Gemilang di Panipahan dan melaporkan ke Dan Pos TNI AL Panipahan, Polsek, Polair dan Dan Pos Ramil Panipahan melalui radio.

Ciri-ciri mayat tanpa indentitas berkelamin lelaki memakai baju merah,celana pendek hitam,sepatu karet hitam dibawa ke Panipahan setelah hampir 2 jam usai di temukan .

Saat mayat MR X tiba di pelabuhan terlihat Camat Panipahan Yahya SH, Kanit Reskrim Aipda Mujiono,Dan Pos TNI AL Ipda (L) Syarizal,Koptu Asnan  Dan Pos Ramil Panipahan Serma Herry Kalman, Bribka Rosevel dari Sat Pol Air Polres Rohil.

Upika dan masyarakat Panipahan menguburkan mayat MR X tersebut secara Islam di TPU Muslim Panipahan 

Senin (31/8/2020) Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan SAP.Msi di dampingi Dan Pos Ramil Panipahan Serma Herry Kalman dari lokasi pemadaman Karlutla Pasir Limau Kapas di hubungi membenarkan penemuan mayat di laut tersebut.

"ABK KM Gemilang GT 10 No.69/PPr saat nenjaring ikan menemukan mayat dengan kondisi tertelungkup terapung di laut. Posisi jasad di temukan pada 02.55.000 Utara -100.42.500 Timur di perkirakan  terbawa arus air laut terang Serma Herry Kalnan," aku Boy Setiawan dan Serma Herry Kalman. (Suhend/HY)