Bupati dan Duta Vaksin Tinjau Vaksinasi Tahap II di Puskesmas Berseri

PELALAWAN (Surya24.com) - Bupati Pelalawan H. Zukri bersama duta Vaksin melakukan peninjauan vaksinasi tahap II di Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci pada Sabtu (21/8/2021).

Turut hadir bersama Bupati Ketua TP PKK Sella Pitaloka Zukri S. AP, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril M. Kes, Ketua Dharma Wanita Pelalawan Hj. Teti Hariati Muhklis, Kepala Puskesmas Berseri dan masyarakat penerima Vaksin.

Adapun jumlah yang di vaksin dalam kegiatan ini sebanyak 58 orang. Sella Pitaloka Zukri, S. AP mengatakan vaksinasi aman dan juga sebagai bentuk ihktiar demi menekan laju penyebaran virus Covid-19. "Vaksinasi ini aman dan ini adalah bentuk ikhtiar kita demi menekan laju penyebaran Virus Covid-19," katanya.

Namun demikian katanya, ia menghimbau masyarakat agar tetap waspada, tidak lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Namun kita tidak boleh lengah dan tetap harus taat menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Saya berharap kita semua selalu sehat dan pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita dapat menjalankan rutinitas seperti sedia kala," tutupnya. (jon)