Pansus II Berikan Dua Pilihan Terhadap Plaza Bangkinang Atau PT MPP

Rapat Dengar Pendapat (Haering) Pansus II dengan agar menjadi asep daerah.

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Panitia khusus (Pansus) Penyertaan Modal (Riau Air Line, Kàmparicom dan kerjasama pasar Ramayana) DPRD Kampar mengadakan Hearing,Senin (23/8/2021) 
  
Hearing digelar diruangan Banggar,dengan  Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK dihadir langsung oleh  Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Hendri Dunan.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) tersebut Ketua Pansus II meminta kepada Pemerintah daerah melalui dinas Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK 2 (dua) Aternatif yang pertama Pemda Kampar diminta Pemda Kampar mengatirugi  uang  Plaza Bangkinang di bawah bendera PT. MPP. Agar Plaza Bisa menjadi Asep Pemda Kampar.

,"yang kedua pansus II meminta kepada PT. MPP. Plaza Bangkinang membayar pajak kedearah Kampar atau mengtmbalaikan Uang pemda kampar lagi atas kerjasama.Ucap Rofi Siregar dalam RDP senin kemarin.

Sementara itu.Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Hendri Dunan.mengatakan Kami dari dinas akan menyampaikan dari dua Opsi yang telah disepakati dalam Hearing (RDP) kepada kami dinas.

Dalam  hal ini tentu akan saya sampaikan kepada atasan kepala Daerah Bupati dan pun Sekda Kabupaten Kampar.Ucap Hendri Dunan.

Disambung Hendri Dunan dalam Hearing Ia meminta waktu satu minggu untuk memberikan apapun keputusan dari pimpinan (Bupati dan Sekda) tentang Plaza Bangkinang.(hasbi)