Agar Diketahui Keberadaannya, Koperasi TKBM Sampaikan Surat ke Berbagai Instansi

DUMAI (Surya24.com) - Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Unit Kecamatan Sungai Sembilan layangkan surat ke sejumlah instansi terkait sebagai pemberitahuan keberadaan mereka di Kota Dumai. Koperasi tersebut bergerak sebagai mitra kerja bongkar muat yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan.

Pada Kamis siang (16/09/2021) anggota Koperasi TKBM Unit Kecamatan Sungai Sembilan, Zahar menyambangi kantor dinas pemerintahan daerah yakni, KSOP, Dinas Tenaga Kerja, Polsek dan Kecamatan Sungai Sembilan.

Ketua Koperasi TKBM Unit Sungai Sembilan, Barim melalui telpon selulernya mengatakan hal itu dilakukan agar diketahui keberadaannya. Mereka siap untuk bermitra dan bekerjasama dengan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Sungai Sembilan dengan Legal.

" Kami TKBM Unit Kecamatan Sungai Sembilan Dumai telah melayangkan surat secara resmi ke dinas dan instansi seperti KSOP, Polsek Sungai Sembilan, Dinas Tenaga Kerja Dumai, Camat Sungai Sembilan juga kelurahan Tanjung Penyebal " terangnya.

Barim mengatakan Koperasi TKBM Unit Sungai Sembilan telah menyurati sejumlah perusahaan diantaranya PT Cermelang Samudra Akrindo saat ini sedang kerjakan pembangunannya, dan PT Agro Murni.

" Sudah dua kali Koperasi TKBM menyampaikan surat tentang keberadaan kita ke PT CSK, termasuk ini yang kedua. Kita harapkan PT CSK merespon dengan baik sesuai apa yang kita harapkan. Kita juga ingin berkerja sama dengan jelas secara administrasinya," ungkap Barim Ketua TKBM Unit Sungai Sembilan.(Zul)


Tulis Komentar