Kapolres Siak Bersama PD IWO Targetkan 500 Vaksinasi di Kecamatan Sungai Apit

SIAK (Surya24.com) - Target 500 Vaksinasi untuk masyarakat dan pelajar kecamatan Sungai Apit yang di gelar oleh Kapolres Siak bersama Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Siak, berlangsung di aula Kantor Camat Sungai Apit, Selasa (2/11/2021). 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto,S.I.K.MH meninjau pelaksanaan vaksin yang berlangsung itu didampingi Ketua PD IWO Siak Fitriyadi, Camat Sungai Apit, Wahyudi S.STP, Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha E, Kepala Puskesmas Sungai Apit dr.Adrian Hidayat.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto,S.I.K.MH di sela-sela menghadiri kegiatan menyampaikan, Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Siak kepada masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai.

"Untuk itu kita menghimbau kepada masyarakat kabupaten Siak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meski di daerah kita kasus Covid dalam penurunan. Diharapkan kerjasama pihak terkait agar pandemi di negeri kita ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat kembali pulih, "pinta Gunar Rahardiyanto.

Sementara itu, Camat Sungai Apit Wahyudi, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Siak, PD IWO, DPC PWRI Sungai Apit, Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha E dan pihak Puskesmas Sungai apit yang telah sama-sama membantu jalannya kegiatan Vaksinasi ini.

" Kita berharap masyarakat se-kecamatan Sungai Apit untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari keramaian sehinga kita terhindar dari wabah penyakit," sebut Camat Wahyudi ini berpesan.

Ketua PD IWO Kabupaten Siak Fitriyadi mengatakan lebih kurang 500 masyarakat yang ikut vaksinasi. Selain vaksin kepada masyarakat juga anak-anak pelajar ikut di vaksin. " Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Siak, Camat Sungai Apit, pihak Puskesmas Sungai Apit beserta anggota IWO Siak. Vaksinasi hari ini dapat terlaksana dengan baik, "ucap Fitriyadi.(Darwis)