PKN se Provinsi Riau Lakukan Konsolidasi Bersama Koordinator PKN Sumatera

PEKANBARU (Surya24.com) - Pada hari Minggu malam tanggal 5 Desember 2021 bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru-Riau Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) melakukan rapat koordinasi dan Konsolidasi Pengurus Provinsi Riau dengan Koordinator PKN Sumatera.

Pembicaraan begitu akrab, santai dan terarah. Sesekali di iringi dengan canda gurau.
Koordinator Sumatera Prayetno Ateng dengan gamblang menjelaskan maksud dan tujuan PKN ini berdiri.

" PKN ini berdiri didasari dengan semangat gotong royong dan berdikari, jadi diharapkan teman-teman di daerah untuk membangun jaringan di tengah masyarakat khususnya Riau. Karena Riau merupakan daerah strategis. 
Sementara bapak Safi'i Ketua PKN Riau yang didampingi Sekretaris menjelaskan ketertarikannya untuk bergabung di PKN ini  karena didasari visi dan misi yang sama dengan prinsip saya,"kata Prayetno Ateng.

Sementara itu, Ketua PKN Kota Dumai, Ibnu Chalik, ST menjelaskan bahwa PKN adalah rumahnya Pergerakan. " Artinya dengan Gotong royong dan Berdikari mari kita gerakkan rasa kebangsaan dan keadilan untuk memperjuangkan masyarakat khususnya Provinsi Riau. Mari kita bersama-sama memperjuangkan kepentingan masyarakat Riau. Yaitu kesejahteraan dan keadilan, " ujarnya.

Konsolidasi dan koordinasi ini untuk mempersiapkan PKN untuk ikut pesta Demokrasi tahun depan.(cu)