DPRD Provinsi Riau Agendakan Pertemuan dengan Pelindo Dumai Permasalahan Jalan Datuk Laksamana

Kondisi jalan Datuk Laksamana di Kelurahan Dumai Kota, Kota Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau (DPRD Prov Riau) Abdul Kosim diagendakan akan mengadakan pertemuan dengan pihak PT Pelindo Cabang Dumai minggu kedua bulan Januari 2022 terkait peningkatan jalan Datuk Laksamana Kota Dumai. 

Pertemuan yang akan diagendakan ini adalah pertemuan yang dilaksanakan dari hasil tindak lanjut pertemuan sebelumnya awal bulan Desember tahun 2021.

Menurut Abdul Kosim, agenda yang direncanakan adalah upaya DPRD Provinsi Riau dalam mempercepat pembangunan Dumai di wilayah Pantai Timur Sumatra khususnya Kota Dumai.

" Beberapa bulan yang lalu kita sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Pelindo Dumai. Dalam pertemuan itu kita mengajak Pelindo bersama - sama mendukung bahkan meminta kepada Pelindo untuk memperkuat jalurnya di pusat untuk segera menyampaikan persoalan Jalan Datuk Laksamana di Kota Dumai, " ujar Abdul Kosim, Sabtu (1/1/2022). 

Dilanjutkan Kosim, pertemuan ini sebagai komitmen yang telah disepakati bersama dalam pertemuan sebelumnya. Dalam pertemuan sebelumnya hadir Anggota DPRD Dumai, tokoh masyarakat Kota Dumai Ahmad Maritulius, H. Armidy, dan Edi Zulfan. (Pnn)