Apical Group Kembali Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng

DUMAI (Surya24.com) – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Apical Group kembali mengadakan Operasi Pasar Minyak Goreng dalam rangka meringankan beban masyarakat akan melonjaknya harga kebutuhan pokok, termasuk di antaranya minyak goreng.

Apical Group, salah satu pengolah minyak kelapa sawit berkelanjutan menggelar operasi pasar minyak goreng lagi di halaman Kantor Camat Sungai Sembilan, Lubuk Gaung, pada tanggal 20 Januari 2022. .

Kegiatan operasi pasar minyak goreng ini dihadiri langsung oleh Camat Sungai Sembilan, Lurah Lubuk Gaung dan Agung Winoto selaku Humas Apical. Agung Winoto selaku Humas Apical Group menyampaikan bahwa kegiatan operasi pasar minyak goreng ini sudah terlaksana lima kali.

" Apical Group telah menyediakan dan akan menyalurkan minyak goreng sebanyak 50.000 liter melalui kegiatan operasi pasar minyak goreng. Sekarang ini Apical telah menyalurkan minyak goreng kepada masyarakat melalui operasi pasar minyak goreng sebanyak 20.000 Liter. Dimana 10.000 liter disalurkan melalui kerjasama dengan Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Dumai, " terang Agung Winoto.

Kegiatan Pasar Murah dan Paket Sembako yang akan dilaksanakan pada beberapa kelurahan dan kecamatan di Kota Dumai. Salah satunya telah dilaksanakan pada hari Selasa (18/01/2022) di Halaman Kantor Lurah Kampung Baru Bukit Kapur. Sementara 10.000 Liter lagi langsung dilaksanakan oleh Apical Group di Halaman Kantor Camat Sungai Sembilan, Lubuk Gaung, Kota Dumai Provinsi Riau. 

Camat Sungai Sembilan Hergustiman, S. Sos,. Msi menyambut baik atas kegiatan yang di laksanakan Apical Group ini, sehingga masyarakat bisa terbantu dalam penyediaan minyak goreng terkhusus di Kecamatan Sungai Sembilan.

“Sehubungan dengan dilaksanakannya pasar murah ini, kami menyampaikan terima kasih kepada pihak Apical Group Dumai yang telah membantu pemerintah khusus di pemerintahan Kecamatan Sungai Sembilan,”tutupnya”

Kegiatan operasi pasar minyak goreng ini dilaksanakan dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pihak Apical yang bertugas secara aktif selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu menjaga kebersihan tangan agar terhindari dari virus Covid-19. (Apical)


Tulis Komentar