Dewan Penasehat PKN Dumai Himbau Kader untuk Membesarkan Partai

Dewan Penasehat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Dumai, Asrialdi

DUMAI (Surya24.com) - Tokoh masyarakat kota Dumai Asrialdi yang biasa dipanggil Bapak As adalah Dewan Penasehat Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Dumai. Asrialdi juga salah satu team Inti pendukung Amris calon wakil walikota Kota Dumai pada pilkada Kota Dumai yang lalu.

Dalam pengamatannya, Dia melihat lahirnya sebuah partai baru yakni Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) telah membentuk kepengurusan ke tingkat daerah bahkan ke tingkat kecamatan.

"Saya sangat mendukung penuh dengan berdirinya Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Kota Dumai. Karena saya melihat di Partai Kebangkitan Nusantara ini ada jiwa semangat gotong royong dan berdikari. Jiwa semangat ini merupakan turunan dari para pendiri dan pejuang Nusantara," ujarnya, Senin (31/2022) saat bincang-bincang di jalan Sudirman di kantor Travel Dorca Kota Dumai.

Dia yakin Partai Kebangkitan Nusantara ini akan besar di Indonesia. Apalagi masih melekatnya semboyan Bhineka Tunggal Ika pada kader PKN khususnya di Kota Dumai.

Asrialdi menyebutkan, saat ini perlunya Partai yang mampu mengayomi kemajemukan yang ada di Indonesia ini. Dia melihat itu adalah Partai Kebangkitan Nusantara.

"Harapan kita kedepannya Partai Kebangkitan Nusantara Kota Dumai bisa diterima oleh masyarakat Kota Dumai. Saya minta pengurus yang bergabung untuk bekerja keras dan bersama-sama demi Partai Kebangkitan Nusantara Kota Dumai," pungkasnya. (lik)