Baliho Caleg PKB di Dumai Dirobek Orang Tak Dikenal

DUMAI (Surya24.com) - Baliho calon Anggota DPRD Kota Dumai, Herawati dari Partai Kebangkitan Bangsa nomor urut 6 Dapil 1 Kecamatan Dumai Selatan - Kecamatan Dumai Kota yang Tandem dengan H. Sugianto Caleg DPR-RI Dapil Riau 1 di koyak oleh orang tak dikenal (OTK). 

Baliho yang dikoyak itu terpasang di Jalan Gunung Bromo Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan sebagaimana unggahan akun FB Herawati Lubis, Kamis (14/12/2023). 

Dalam unggahan itu, Herawati Lubis menampilkan baliho yang dirobek orang yang tak bertangung jawab dengan Tulisan " Alhamdulilah masih ada yang suka sama baleho HERAWATI LUBIS". Tampak gambar Herawati yang berdampingan dengan H Sugianto terbelah memanjang ke atas. 

Di unggahan FB Herawati Lubis yang lain memposting lagi balehonya yang bertulisan, " Mudah mudahan tidak di koyak oleh OTK ". 

Bukan hanya baleho caleg PKB Dapil 1 Kecamatan Dumai Kota - Kecamatan Dumai Selatan saja di koyak, melainkan baliho Calon Anggota DPRD PKB lainnya Dapil 4 Kecamatan Dumai Barat - Kecamatan Sungai Sembilan. 

Calon lainnya yang berdampingan dengan Drs Irwan Caleg DPR-RI Dapil Riau 1 ini juga di koyak olek orang tak di kenal OTK. 

Dengan maraknya baleho Caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Dumai di koyak oleh orang tak di kenal, awak media ini menghubungi Mulyono. SE Ketua PKB Kota Dumai melalui telepon sululernya. 

Dengan maraknya baleho caleg PKB Kota Dumai yang di koyak oleh orang tak di kenal (OTK), Dia mengatakan, baru saja kita sepakat menciptakan pemilu damai, kok masih ada tindakan tidak terpuji seperti ini baleho caleg yang di koyak dan dirusak oleh orang tak di kenal. 

" Kami berharap, kejadian perusakan baleho oleh orang tak di kenal ini tidak terjadi lagi dan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terwujudnya pemilu damai," tutup Mulyono di ujung telponnya.(feri)