Wawako Solok Launching Lomba Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN 05

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Pelepasan balon oleh Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra bersama Forkopimda, menandai dilaunchingnya lomba vaksinasi bagi siswa umur 6-11 Tahun. Pelaksanaan vaksinasi diadakan di SDN 05 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (3/2/2022).

Dr.Ramadhani Kirana Putra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama semua pihak yang telah membantu dalam percepatan vaksinasi, terutama usia 6-11 tahun.

" Kita akan terus berkolaborasi bersama menyelamatkan anak bangsa dalam rangka mempercepat vaksinasi. "Insyaa Allah, capaian vaksinasi 6-11 tahun akan dapat tercapai secara maksimal. Kedepan kita tingkatkan koordinasi dan komunikasi, terutama dengan kepala SD di Kota Solok," ungkap Wawako.

Wawako berharap, semoga apa yang diharapkan akan dapat tercapai bersama. "Kepada wali murid, kami kembali sampaikan bahwa vaksinasi ini aman. Kepada Anak-anak diwajibkan sarapan pagi sebelum menerima vaksin," pesannya. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Rosavella YD mengatakan, Dinas Pendidikan bersama seluruh kepala sekolah di Kota Solok siap menyukseskan program vaksinasi siswa umur 6-11 Tahun.

Rosavella berharap kepada orang tua yang masih ragu memberi vaksin anak-anak, supaya mendengar informasi positif agar program vaksinasi ini berjalan lancar. Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan cinderamata oleh Wawako dan Forkopimda kepada anak-anak yang telah divaksin.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Rosavella YD, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Ketua KAN Kota Solok.(basa)