Pelajar SDN 003 Bagan Hulu Usia 6-11 Tahun Divaksin

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sabtu (12/2/2022) hari ini suasana di SDN 003 Bagan Hulu sedikit berbeda dari hari sebelumnya, dimana terlihat kedatangan orang tua ke sekolah mendampingi anak mereka di vaksin.

Bukan itu saja selain kehadiran orang tua siswa juga terlihat Bhabinkamtibmas dan Polwan cantik di sekolah tersebut. Ruang untuk vaksin di tata sedemikian rupa dengan asesori persis seperti ada yang berulang tahun. Kepada SDN 003 Bagan Hulu Bagansiapiapi Rohil, Nofridawati menyebutkan kegiatan vaksin di sekolahnya untuk memberikan imunisasi tubuh untuk pelajar usia 6-11 Tahun di sekolahnya.

" Anak-anak di dampingi oleh orang tuanya saat dilaksanakannya vaksin. Ya acaranya lancar berkat dukungan orang tua atau wali murid di sekolah ini, " aku Wati sapaan akrab Kepala Sekolah ini. " Kehadiran petugas medis, Polwan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberi support dan semangat anak, " ucapnya.

Untuk mensukseskan vaksinasi Polres Rohil dan Kodim 0321 Rohil merupakan pilar penunjang pelaksanaan di lapangan. Hal ini diungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik terpisah, Sabtu (12/2/2022) saat dimintai komentarnya.

" Selain di Polsek Tanah Putih, pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6-11 Tahun juga di Polsek Bangko, Bagansiapiapi. " Kami berterimakasih kepada orang tua yang mendampingi anaknya saat di vaksin, juga atas dedikasi serta memahami hal ini, " ujar Perwira Menengah Melati Dua di pundak ini.

" Mari sukseskan, semuanya demi daya tahan tubuh anak kita agar terhindar dari covid, " harap AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dan memotivasi personilnya di lapangan yang terus berjibaku mengajak untuk vaksin. (Sultan HF)