Khadir Terpilih Kembali Sebagai RT 12 Kelurahan Purnama

DUMAI (Surya24.com) - Pemilihan Ketua RT (Rukun Tetangga) Kota Dumai tahun 2022 telah terlaksana di beberapa kelurahan salah satunya pemilihan RT 12 di Kelurahan Purnama. Pemilihan itu berlangsung pada Sabtu pagi (19/02/2022) di kediaman calon RT Khadir yang sudah pernah menjabat RT 12 di periode sebelumnya.

Pemilihan RT 12 oleh warga Kelurahan Purnama itu berjalan dengan aman dan kondusif serta dengan Protokol kesehatan yang jelas dan lengkap. Disamping itu Khadir sebagai calon RT 12 Kelurahan Purnama dipilih kembali oleh warganya.

Warga Purnama sangat percaya kepada Khadir sekali lagi untuk mengemban tugas sebagi RT 12 karena dianggap sangat arif dan peduli terhadap warga dan lingkungannya terutama untuk keamanan, kenyamanan dan kebersihan.

Khadir seorang RT 12 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat ini juga seorang ayah dan kepala rumah tangga yang selalu memenuhi kewajibannya. Khadir seorang pekerja di salah satu tempat pengepulan sawit di daerah Sungai Masjid Purnama Dumai.

Setelah usai pemilihan RT 12 Kelurahan Purnama itu Khadir telah menyampaikan hal atau tugasnya. Sebagai RT12 Ia akan turun ke warga khususnya kaum duafa dan anak yatim piatu untuk berbagi sembako dan lainnya yang telah Ia siapkan bersama rekan dan warga untuk kepedulian sosial.

" Alhamdulillah warga RT12 kelurahan Purnama telah mempercayai lagi saya sebagai RT12. InsyaAllah tugas ini akan saya lakukan dengan sepenuh hati dan ke ikhlasan. Tanpa ada warga saya sebagai RT tidak ada apa-apanya. Mari kita bersama bersinergi untuk menjaga kampung kita khususnya di RT12 untuk lingkungan yang aman nyaman dan bersih, " ujarnya.

Untuk tahap awal ini Khadir sebagai RT12 yang baru terpilih, akan melakukan kunjungan ke rumah warga khususnya kaum duafa dan anak yatim piatu. " Kita akan berbagi sembako dan lainnya. Juga mendengarkan apa yang menjadi keluhan mereka yang InsyaAllah menjadi tugas saya sebagai RT, "ungkap RT12 itu usai pemilihan RT tersebut.(zul)