Dua Kakak Beradik Tewas Lakalantas di Labuhan Tangga Besar

Kondisi sepeda motor korban

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kecelakaan maut kembali terjadi, Minggu (20/2/2022) Jam 11.10 WIB di Parit Baru Labuhan Tangga Besar Rohil Riau antara kendaraan roda dua dengan mobil Nissan Navara double garden warna orange di jalan lintas Bagansiapiapi berhampiran Kampus STAR Ar Ridho.

Kecelakaan sepeda motor di kendarai M Ridwan (17) dan Maimunah (15) terjadi saat keduanya dalam perjalanan pulang menziarahi makam neneknya di Tanah Merah Rimba Melintang. Kakak-beradik ini naas dalam perjalanan dari Tanah Merah menuju Sungai Besar Kecamatan Pekaitan.

Kecelakaan tak dapat di hindari saat berada di Parit Baru Labuhan Tangga Besar. Suara benturan membuat warga berdatangan ke TKP menolong korban yang luka serius di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah.

Warga tidak menemukan indentitas kakak beradik ini, berbekal nomor polisi B 6469 SWM warga mengevakuasi ke RSUD Protomo Bagansiapiapi. Sayang M Ridwan (17) dan Maimunah (15) tidak dapat di selamatkan. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Protomo Bagansiapiapi.

Informasi lakalantas tewasnya pengendara sepeda motor B 6469 SWM menyebar luas di Facebook dan WatshAp tranding di Rohil. Dokter jaga RSUD Protomo Bagansiapiapi memeriksa  jasad kakak beradik ini, sementara Satuan Polisi Lalu lintas Polsek Bangko turun ke TKP.

Informasi kecelakaan M Ridwan (17) dan Maimunah ini sampai juga ke keluarga. M Ridwan dan Maimunah anak pertama dan kedua dari tiga bersaudara pasangan Syamsudin (49) dan Nastiem (45) warga Sungai Besar Kecamatan Pekaitan. Jenazah kakak beradik ini dibawa pihak keluarga ke kampung mereka di Sungai Besar.

" Ridwan anak pertama, Maimunah anak kedua saya. Mereka baru saja menziarahi pusara neneknya, karena M Ridwan rencananya mau menikah bulan ini, " aku Syamsudin (49) ayah kandung korban.

Lakalantas ini menjadi perhatian warga, saat ini sudah di tangani Satlantas BKO Polres Rohil di Polsek Bangko. Informasi yang diperoleh kendaraan korban di evakuasi juga kendaraan roda empat lawan bertabrakan di tarik ke Pos Lantas Bagan Punak. (Yan)