Wabup, Kapolres Rohil dan Kapolri Bahas Percepatan Vaksinasi

ROHIL (Surya24.com) - Wakil Bupati H Sulaiman SS MH dampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SiK mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Mapolres Rohil, Jumat (25/2/2022).

Zoom meeting dengan Kapolri membahas Covid-19 termasuk percepatan vaksinasi dan  arahan terkait pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolri Jenderal Polisi ini mengamanatkan jajaran Polda, Polres di seluruh Indonesia membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, terutama Lansia. Menurut Kapolri, vaksinasi bermanfaat meningkatkan Herd Immunity tubuh dari serangan wabah virus Covid-19.

" Saat ini wabah virus varian baru Omicron telah masuk ke Indonesia, dengan tingkat penyebaran yang cukup tinggi, " ucapnya. Jenderal Polisi mantan Kapilda Banten ini meminta jajarannya  melakukan pendekatan ke masyarakat yang belum di vaksin, dengan cara mensosialisasikan.

“ Bantu Pemkab mencegah penyebaran virus Covid-19, agar perekonomian di Indonesia dapat berjalan kembali,” katanya. Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH usai zoom meeting  menghimbau seluruh masyarakat yang belum vaksin segera ke gerai vaksinasi.

" Yang belum vaksinasi sadarilah pentingnya  kesehatan di kehidupan sehari-hari. " Vaksin itu upaya kita agar terhindar dari Covid-19 ini dan patuhi protokol kesehatan," ajak H Sulaiman SS MH. (sultan)