Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Reses ke Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Hardianto mengadakan Reses bertempat di jalan Pahlawan Desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis.

Acara reses Hardianto di dampingi oleh ketua DPC Gerindra kabupaten Bengkalis H Muhammad Saf'ii dan rombongan pengurus partai tersebut.

Turut di undang Kepala Desa Pangkalan Batang Faizal, beberapa lembaga desa, RT, RW, Kepala Dusun dan masyarakat setempat sangat antusias menerima kedatangan wakil Ketua DPRD Provinsi dari partai Gerindra itu.

Wakil ketua DPRD Riau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada acara reses itu dan akan menampung aspirasi warga Desa Pangkalan Batang. 

Dalam kesempatan reses, Ketua panitia masjid Asalam Ahmad Karmizal menyampaikan usulan pembangunan masjid Asalam yang sudah secara administrasi selesai. Ahmad berharap agar dapat bantuan dari anggaran dana provinsi melewati perpanjangan tangan dari wakil ketua DPRD Hardianto dari Fraksi Partai Gerindra.

Selajutnya beberapa ketua organisasi mengajukan usulan untuk mendapat bantuan seperti persatuan wirid yasin simpang Bangkinang, persatuan Robana Kalbu dan persatuan remaja mushalla Al Muslihin jalan Pahlawan desa Pangkalan Batang. 

Semua usulan itu di tampung dan di tanggapi oleh Hardianto serta akan diusulkan ke provinsi agar kedepannya bisa terealisasi. "Saya akan berusaha membantu sesuai kapasitas saya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi Riau, "ungkap Hardianto.

Hardianto juga berpesan untuk bersama sama menjaga protokol kesehatan agar menuntaskan vaksinasi Covid-19 di negara ini demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan berkualitas.(der)