Kapolres Rohil Sertijab Sejumlah Personel

ROHIL (Surya24.com) - Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Riau.

Serah Terima Jabatan digelar di halaman Mapolres Rohil di ikuti  PJU, Kapolsek dan Personel Polres Rokan Hilir, Kamis Pagi (24/3/2022). AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Rokan Hilir kepada Kompol Franky Tambunan, ST  sebelumnya PS Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Menjabat Wakapolres Rohil.

Kemudian Kompol Marto Harahap, S Sos menjabat Kabag Dankidalmas 2 Sispadal Sibditdalmas Ditsamapta Polda Riau menjadi Kasat Pol Airud Polres Rokan Hilir.

AKP Jambi Lumban Toruan SH yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Pelalawan menjabat Kapolsek Bangko Pusako, Iptu Irsanudddin Harahap dari Kanit 4 Idik Polres Rohil menjadi Kapolsek Batu Hampar Polres Rohil, Iptu Harley Tinambunan S Sos, dari KBO SatRes Narkoba Polres Rohil menjadi Kapolsek Sinaboi, dan Ipda  Irwandy Hasoloan Turnip, SH dari Kanit Reskrim Polsek Tapung menjadi Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Polres Rohil. 

" Selamat bertugas di tempat baru. Semoga jabatan baru yang saudara emban dapat memicu semangat dan motivasi dalam bertugas. Selamat kepada Kompol Hotmartua Ambarita, SK, SIK, MH, Kompol Lagomo A.Md, Kompol YE Bambang Dewanto SH, AKP Sapto Harahap, AKP Kornel Sirait SH, AKP Evi Hermanto, SH, Iptu Bahagia Ginting, SH, dan Ipda All Hidayat STrk, "ucap Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK.

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menambahkan bahwa Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian merupakan bentuk penyegaran. " Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah, "ucap Kapolres dalam sambutannya.

" Kepada pejabat  baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait, "kata Nurhad Ismanto lagi.

" Hal yang fenomenal saat ini adalah terkait dengan kelangkaan minyak goreng dan bahan bakar minyak solar. Untuk itu harus terus diperhatikan supaya tidak ada penimbunan penimbunan yang menimbulkan kelangkaan, sehingga dipastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat terutama menghadapi bulan Ramadhan dan lebaran tetap terjamin, "ujarnya. (sultan)