PWI Dumai Adakan Turnamen Badminton Antar Anggota dan Mitra

DUMAI (Surya24.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai adakan turnamen Badminton antar anggota dan mitra dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dan HUT PWI ke-76. Pelaksanaan digelar pada hari Sabtu (26/3/2022) di GOR Olimpia jalan Tegal Lega Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai.

Pertandingan memperebutkan Piala Laskar Pena Cup 2022, diikuti 32 peserta dan berlangsung sehari, mulai dari pagi hingga malam.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten I Yusrizal, S.Sos., M.Si, Kapolres AKBP M Kholid, SIK, Dandim Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, Danlanal di wakili Letda Johan, GM Wilmar Group Rahmadsyah, PT PHR diwakili Osta dan Ristha, perwakilan Pertamina Internasional Refinery (RU II) serta mitra lainnya.

Turnamen ini bermula dari bincang-bincang Ketua PWI Dumai, Bambang Hendriyanto dengan Kapolres Dumai AKBP Kholid. Ketua PWI Dumai mengatakan, turnamen ini berlangsung berkat dukungan Polres Dumai.

"Saya ditantang beliau, bagaimana jika PWI Dumai buat satu kegiatan yang bisa tingkatkan sinergi antar instansi. Sebagai Ketua PWI Dumai, spontan saya jawab Siap," kata Ketua PWI Dumai yang akrab disapa Rio.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Dumai sebagai Inisiator turnamen," ujar Pemred surat kabar Dumai Pos ini. Ucapan yang sama juga dituju kepada perusahaan, unit-unit usaha perorangan dan beberapa pihak, yang tertera di spanduk, terpampang di dinding GOR.

Sementara itu, Asisten I Pemko Dumai, Yusrizal menyebutkan, kehadiran atlit selain untuk meningkatkan sinergi dan persahabatan, juga pertajam nilai persaingan sebagai penunjang prestasi. Setelah resmi di buka Asisten, pertandingan eksebisi antar tamu undangan jadi sesi berikutnya. 

Kapolres berpasangan dengan GM Wilmar Rahmadsyah bertemu dengan Dandim berpasangan dengan Asisten I, berakhir dengan skor 15-7, di menangkan pasangan Kapolres Dumai-GM Wilmar. 

Selanjutnya, PWI Dumai berikan Piagam Penghargaan kepada 4 pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan turnamen. Keempatnya adalah Kapolres Dumai, GM Wilmar, PT PHR dan RU II Dumai. Piagam berdasar surat PWI Dumai No: 001/Kep/PWI/Dumai/III/2022, hingga No: 004. (pwi dumai)