Beredar Kabar Eza Dipastikan Berlayar

DUMAI (Surya24.com)- Teka teki siapa kontestan peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kota Dumai mulai terjawab. Pasangan calon (paslon) Edi Sepen - Zainal Abidin (EZA) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Amanat Nasional (PAN) dipastikan mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat partai pengusung. Kepastian ini dengan menyusul turunnya Surat Keputusan DPP PKS untuk Paslon EZA.

"SK DPP PKS untuk EZA segera turun, dan akan dideklarasikan sekitar tanggal 10 Agustus," ujar salah satu orang dekat Zainal Abidin, Jumat (31/07).

Menurut Syah, orang dekat Zainal Abidin menyebutkan dengan turunnya SK DPP PKS,  menjawab keraguan yang beredar ditengah masyarakat selama ini. "Ini langkah awal untuk dimulainya pertarungan politik dan pasangan ini pertama yang didukung oleh partai politik," ujarnya optimis.

Zainal Abidin saat dikonfirmasi mengatakan terkesan membenarkan isu yang beredar terkait SK DPP PKS tersebut.

" Saya baru pulang dari Jakarta, kita lihat saja tanggal 10 Agustus nanti. InshaAllah DPP PKS sudah merestui dan SK tengah di proses oleh DPP PKS. InsyaAllah dalam waktu dekat bisa turun dan di serahkan kepada paslon EZA, "ujarnya. (Afran)


Tulis Komentar