Tarawih Pertama Ramadhan 1443 H

Afrizal Sintong Pulang Kampung, H Sulaiman Shalat Di Mesjid Al Ikhlas

ROHIL (Surya24.com) - Malam Pertama memasuki Ramadhan 1443 Hijrah, Sabtu (2/4/2022) Bupati Rohil Afrizal Sintong memilih pulang kampung ke Sintong menemui ibu dan keluarga dan kerabatnya.

Sementara Wabup H Sulaiman SS MH sholat tarawih perdana di Mesjid Agung Al Ikhlas Bagansiapiapi. Afrizal Sintong pulang kampung ke Sintong bersilaturahmi sekaligus sungkem kepada ibunya setelah menziarahi makam ayahnya.

H Sulaiman SS MH di daulat oleh pengurus mesjid Al Ikhlas untuk memberikan kata sambutan seiring memasuki Ramadhan sholat tarawih pertama tersebut. " Mari kita tingkatkan amal ibadah selama menjalankan puasa Ramadhan dan semoga kita mendapat predikat Taqwa dari Allah sesuai surat Al Baqarah Ayat 183, "ucap Wabup Rohil ini.

Sholat tarawih di mesjid Al Ikhlas terlihat ramai, walaupun sebelumnya, Sabtu (2/4/2022) ada sebagian masyarakat Rohil sudah menjalankan ibadah puasa di hari pertama tersebut. " Menurut hasil sidang Isbat, awal Ramadhan Minggu 3 April 2022, "ujar salah seorang jamaah saat di mintai komentarnya. (sultan)