OSIS SMPN 2 Solok Kunjungi Wali Kota Solok

SOLOK (Surya24.com) - SMP 2 Kota Solok kunjungi wali kota Solok dalam rangka kegiatan berbagi untuk kaum duafa. Keluarga besar SMPN 2 Kota Solok mengadakan kegiatan berbagi dengan kaum duafa dan gebyar pasar sekolah.

Dalam acara ini walikota Solok H Zul Erfian Umar, SH.Msi juga direncanakan ikut serta membagikan donasi. Kegiatan direncanakan akan di laksanakan pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Walikota Solok sangat mendukung acara yang bersifat keagamaan ini. " Marilah kita sama-sama berbagi membantu saudara-saudara kita. Marilah kita tingkatkan amal ibadah kita di bulan puasa ini, " katanya.

Dalam kesempatan itu, Wako Solok mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat SMP 2 Kota Solok, yang telah merencanakan kegiatan tersebut.

Wako menyebutkan dengan kegigihan dan kerja keras, kegiatan ini berjalan dengan mulus dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Semoga di tahun-tahun mendatang, SMP 2 Kota Solok tetap menjadikan kegiatan positif sebagai agenda tahunan.

Walikota Solok juga berharap, agar siswa SMP 2 Kota Solok, selain tangguh dalam bidang akademik, diharapkan juga memiliki nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang tinggi, dan diiringi dengan akhlakul karimah yang bisa dihandalkan.(basa)