Perpani Rohil Targetkan Medali Emas Pada Porpov Riau Mendatang

ROHIL (Surya24.com) - Perpani (Persatuan Panah Indonesia) Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (11/5/2022) kemaren baru saja melaksanakan Rapat Kerja sekaligus Halal Bil Halal.

Rapat Kerja ini dihadiri Ketua KONI Rohil Jhony Carles (JS) dan Wakil Ketua KONI Syaiful Tarmizi dan sederetan jajaran Pengurus dan Ketua Perpani Rohil, M.Padri.

Ketua Perpani Rohil M.Padri yang juga Direktur BUMD PD Sarana Pembangunan Rohil, Kamis (12/5/2022) menyebutkan pihaknya jauh-jauh hari telah mempersiapkan program dan target pencapaian.

"Porprov atau Pekan Olah Raga Provinsi Riau sudah di depan mata, Perpani Rohil mematok target meraih medali emas untuk Rokan Hilir. Kami siapkan atlit, pembinaan dan bimbingan dari awal untuk mencapai hasil yang terbaik, " sebutnya.

M.Padri juga berharap dukungan dari Pemkab Rohil demi pencapaian dan prestasi atlit Panahan nantinya. " Perpani Rohil siap untuk memberikan yang terbaik, tentunya perlu dukungan termasuk doa dari masyarakat, " ujar Ketua Perpani Rohil ini.

M.Padri menambahkan sebagai salah satu Cabang Olahraga bagaimanapun tidak terlepas dari support dan dukungan Pemkab khususnya KONI Rohil.

" Target kami pada cabang panahan meraih medali emas. Untuk itu kami gelar ajang kejuaraan panahan antar group di Taman Hutan Kota Bagan Punak dalam waktu dekat ini, " aku M.Padri didampingi pengurus Perpani Rohil lainnya.

Untuk persiapan tersebut Ketua Perpani Rohil ini meminta kepada atlit cabor panahan untuk giat berlatih dan mempersiapkan diri menjelang Perprov Riau mendatang.

" Kita siap, kita mampu untuk posisi terbaik. Target medali emas untuk kita persembahkan kepada Pemkab dan masyarakat Rohil, "tegas M.Padri. (sultan)