Pengurus TP PKK Rohil Berhalal Bil Halal

ROHIL (Surya24.com) - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Rohil dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Rohil menggelar Halal Bihalal.

Halal Bihalal di laksanakan di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (23/5/2022) ini. Ketua TP PKK Rohil Sanimar Afrizal Sintong S.Pd dalam sambutannya menyebutkan betapa pentingnya menjaga dan meningkatkan silaturrahmi sesama pengurus dan semua elemen masyarakat.

" Penting menjaga silaturahmi baik sesama pengurus TP PKK maupun DWP Kabupaten Rohil. Dengan momen Idul fitri saya mengajak kita semua untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi antara kita, "ucap Sanimar.

Sanimar mengajak pengurus TP PKK, dari  Kabupaten, Kecamatan agar aktif untuk kegiatan sesuai program yang telah dibuat organisasi. "Contohnya kegiatan baik yang bersentuhan dengan masyarakat di program yang telah dirumuskan bersama," kata Sanimar.

Sanimar menyebutkan momentum halal bihalal diisi dengan pembukaan arisan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rohil. " Halal Bi Halal ini diikuti puluhan pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil dilanjutkan tausyiah oleh Ustad Jefri. (Yan)