Gubernur Jambi Al Haris Siap Sukseskan Pelantikan JMSI Jambi

JAMBI (Surya24.com) - Gubernur Jambi, Al Haris mendukung penuh pelantikan pengurus daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi Periode 2020-2025 yang akan digelar pada bulan Juli 2022 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat menerima audiensi pengda JMSI Jambi, di rumah dinas gubernur Jambi, Rabu (1/6/2022) siang.

Audiensi ini turut dihadiri oleh dewan penasehat sekaligus pendiri JMSI, Mursyid Sonsang, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi Ir. Nurrahmat Herlambang, dan Asisten Pemerintahan, Kesejahteraan Rakyat (Asisten I), Apani Saharudin.

Al Haris mengapresiasi panitia pelaksana pelantikan JMSI Jambi yang berencana memadukan rangkaian kegiatan pelantikan dengan khas adat budaya Jambi, dan mendatangkan tamu dari pusat.

"Persiapan harus matang, ini tamu negara, jadi kita harus sambut dengan baik," ujar Al Haris. Ia juga mengingatkan, bahwa rangkaian acara pelantikan Pengda JMSI harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Meski sudah ada kelonggaran dari pusat, acara prosesnya harus tetap berjalan menggunakan prokes," pintanya. Al Haris juga menyatakan siap membuka ruang untuk intens berkoordinasi jelang acara pelantikan Pengda JMSI Jambi.

"Fasilitas seperti mobil penjemputan, VIP nanti disiapkan, spanduk-spanduk juga nanti koordinasi biar bisa nanti kita siapkan," ujarnya. Untuk diketahui, pelantikan pengurus daerah JMSI Jambi direncanakan pada tanggal 2 dan 3 Juli 2022.(*)