HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rohil Gelar Donor Darah

ROHIL (Surya24.com) - Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Selasa (7/7/2022) Polres Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan donor darah.

Donor darah dipimpin Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, dan Wakapolres  Kompol Franki Tambunan, ST, Kabag Sumda Kompol James Sibarani, SH, MH, Kabag Ops Kompol Trie Budianto, SH. Kabag Ren Kompol Marto Harahap, S. Sos, Kasat Binmas AKP Yani Marjoni, SH.

Kemudian jajaran Perwira Bintara dan ASN Polres Rohil dan Personil Brimob Den B Menggala Junction dan Danramil 02 Tanah Putih Kabupaten Rohil.

Donor Darah dalam Rangka menyambut  Hari Bhayangkara ke 76 di Polres Rokan Hilir ini dilaksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH, Rabu (8/6/2022) menyebutkan seiring menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Rokan Hilir menggelar berbagai kegiatan sosial.

" Hari Selasa (7/6/2022) dilaksanakan donor darah oleh Petugas PMI Rokan Hilir bekerja sama dengan Klinik Bhayangkara Polres Rohil. Kegiatan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Rohil, Personil Brimob Den B Menggala Junction dan TNI 02 Tanah Putih , " aku Kasubbag Humas Polres Rohil ini.

Menurut Juliandi SH donor darah diikuti  140 orang dan yang memenuhi syarat diambil darahnya sebanyak 97 kantong saja. " 97 Kantong darah ini berasal dari 89 Personel Polres dan Polsek, 3 dari personel Brimob, 4 dari personel TNI dan 1 dari Staf Klinik Polres Rohil," terang AKP Juliandi SH. (Sultan)