Bupati, Ketua PKK Dan Wabup Rohil Ikuti Sepeda Santai HUT Bhayangkara ke 76

ROHIL (Surya24.com) - Berbeda suasana ujung pekan, Sabtu (25/6/2022) kali ini dimana ratusan masyarakat Bagansiapiapi nengikuti olahraga sepeda santai. Anak-anak, dewasa dan orang tua dengan berbagai jenis sepeda ikut memeriahkan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan  Polres Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik, Wabup H.Sulaiman SS.MH berbaur mengayuh sepeda dari mess Pemda di Jalan Perwira melewati jalan lintas pesisir dan finis di kantor Bupati Rohil di Batu Enam Bagan Punak.

Untuk melengkapi sepeda santai digelar pula senam gembira Polres Rohil dengan Forkopimda termasuk kontes Vesva unik, pameran foto kegiatan polisi yang di jepret atau diabadikan warga.

Guna memeriahkan, panitia menyediakan kupon undian door prize untuk penarikan  peserta sepeda santai. Panitia menyediakan hadiah menarik mulai dari kulkas, televisi LED, sepeda gunung, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto SH.SIK  menyebutkan tema HUT Bhayangkara ke 76 kali ini adalah "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”.

" Berbagai kegiatan telah kita laksanakan digelar seperti menembak dengan Forkopimda, pers, bagi-bagi sembako, membangunan rumah layak huni, lomba foto, lomba menari. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu masyarakat dan tentunya saling berbagi, " ucap Kapolres Rohil.

" Ada pameran lomba foto hasil jepretan masyarakat yang masuk ada 90 lebih foto tentu melalui seleksi yang ketat dan  lomba menari di Polda, " ujar AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil H.Sulaiman SS.MH mengapresiasi Polres Rohil sebagai mitra, dimana hingga saat ini berjalan baik selama ini.

" Polres Rohil banyak membantu kegiatan Pemda, memberikan pelayanan kamtibmas yang terbaik kepada masyarakat Rohil. Semoga Polri makin jaya, makin dekat dengan masyarakat, menjadi mitra terbaik Pemda," tutur Afrizal Sintong yang didampingi Wabup H.Sulaiman SS.MH istrinya Sanimar sekaligus Ketua Penggerak Tim PKK Rohil yang ikut mengayuh sepeda sejauh 12 Kilo meter dari kediamannya. (Sultan)