Teamwork Makes The Dream Work

Team Building Apical 2022 Upaya Wujudkan Kegiatan Sosial

DUMAI (Surya24.com) - Group Apical sudah melaksanakan kegiatan team building sekaligus kegiatan sosial berupa rangkaian penanaman 4,000 pohon mangrove di Dumai dan Jakarta, pembagian buku dan alat lab ke sekolah MTs Lubuk Gaung, membantu fakir miskin dengan membagikan sembako kepada warga sekitar perusahaan.

Kegiatan team building ini merupakan upaya kepedulian Apical Group terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional mereka sebagai wujud kerja keras dan aplikasi dari nilai nilai budaya Apical.

Kegiatan sosial Apical Group dilaksanakan di area pabrik PT Sari Dumai Sejati dan lingkungan sekitar pabrik yaitu sekolah dan RT 07, dan dihadiri oleh karyawan yang berasal dari seluruh wilayah kerja Apical yang terletak dari  Dumai, Tanjung Balai, Jakarta, Marunda, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Padang dan dari manca negara  Malaysia dan Singapura.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan satu sama lain, memahami lebih jauh tentang budaya Apical group dalam upaya membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat dimana pun berada yang pada akhirnya membantu mewujudkan visi dan misi Apical dalam menjalankan bisnis perusahaan dengan prinsip 5 C yakni baik untuk community (komunitas), Country (negara), Company (perusahaan) Climate (Iklim), dan Customer (pelanggan).

Kegiatan sosial di atas merupakan wujud dari kepedulian karyawan Apical di Singapura dan Malaysia. Mereka  mengumpulkan donasi dan selanjutnya diwujudkan dalam bentuk perhatian terhadap lingkungan lewat penanaman 4,000 pohon mangrove di Jakarta dan Dumai yang bekerjasama dengan Datuk Darwis, pendiri Pecinta Alam Bahari Bandar Bakau Dumai.

Perhatian terhadap pendidikan dengan membagikan buku bacaan dan alat pembelajaran kepada sekolah MTs Nurul Islam, Lubuk Gaung, perhatian terhadap warga sekitar dengan pembagian sembako kepada 115 warga kurang mampu.(Apical)