Gerindra Dumai Bakal Potong Dua Ekor Sapi Pada Idul Adha Mendatang

Partai Gerindra Kota Dumai, rapat pembentukan panitia qurban hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022

DUMAI (Surya24.com) - Partai Gerindra telah melaksanakan rapat kerja bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Fraksi Gerindra Kota Dumai.

Rapat ini telah disepakati serta ditetapkan kegiatan untuk pembentukan panitia qurban hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus, ST mengatakan rencana penyembelihan hewan qurban sudah dibahas bersama Pengurus dan Ketua PAC tujuh kecamatan yang ada di Kota Dumai.

Sementara, Bendahara Panitia Pelaksana pemotongan hewan Qurban, Fuja Kesuma Yube, SE menyebutkan, pada hari Senin 27 Juni 2022 kemaren telah dilaksanakan rapat pembentukan Panitia Pelaksana qurban. Rapat diadakan di kantor Sekretariat Gerindra jalan Nangka.

" Direncanakan pemotongan hewan qurban sebanyak dua ekor Sapi yang akan diperuntukkan bagi masyarakat dan juga kader Gerindra Kota Dumai, " tutur Fuja, Selasa (28/6/2022).

Sekretaris DPC Gerindra Kota Deny Kurniawan menerangkan telah disepakati oleh seluruh peserta rapat yang hadir sebagai Ketua panitia, Ilham Ma'arif, ST dan Bendahara, Fuja Kesuma Yube, adapun Seksi-seksi untuk yang lain akan di sampaikan pada rapat selanjutnya.

" Hewan qurban ini di sediakan 1 ekor oleh fraksi dan satu ekor lagi dari DPC. Tempat penyembelihan hewan qurban di tetapkan di kantor DPC Gerindra. Tanggal penyembelihan akan di umumkan pada rapat selanjutnya. Bagi rekan-rekan pengurus Gerindra yang ingin berqurban kami atas nama DPC membuka donasi dan kita akan buat list di WA grup Gerindra, "ujar Deny.

Deny meminta kepada Pengurus PAC Gerindra se kota Dumai untuk dapat mengutus 3 orang Perwakilan untuk dapat menjadi bagian dari Kepengurusan Kepanitiaan. " Dimohon juga bantuan dan dukungan seluruh Kader Partai Gerindra untuk dapat membantu dan mensukseskan kegiatan ini, "kata Deny.(cu)