Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Bupati Alfedri Terima Penghargaan dari Kapolres Siak

Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan dari Polres Siak yang diserahkan oleh Kapolres Siak kepada Wakil Bupati Siak Husni Merza saat mengikuti acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76

SIAK (Surya24.com) - Dinilai berperan aktif dalam membantu tugas Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Wilayah Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, Bupati Siak menerima penghargaan dari Kapolres Siak.

Penghargaan itu di terima Wakil Bupati Siak Husni Merza saat menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-76 yang berlangsung di halaman Mapolres Siak di kecamatan Dayun, Selasa (5/7/2022).

Wakil Bupati Siak Husni Merza, bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto beserta Forkopimda lainnya, terlebih dahulu mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tingkat Nasional, dan yang menjadi Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, secara virtual.

"Alhamdulillah, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Siak Alfedri meraih penghargaan dari Polres Siak yang diserahkan oleh Kapolres Siak, "kata Wakil Bupati Siak Husni Merza saat dijumpai usai mengikuti acara syukuran Hari Bhayangkara ke-76.

Penghargaan tersebut diberikan  Pemerintah Kabupaten Siak dinilai turut membantu tugas-tugas kepolisian terutama di wilayah Resort Siak. Hal itu dibuktikan telah menghibah tanah seluas 3 hektar, untuk pembangunan Mako Direktorat Polairud Polda Riau, serta kerjasama dan dukungan yang diberikan kepada Polres Siak.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Siak, kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga Sinergitas, Koordinasi, Kerjasama yang telah terjalin selama ini, bisa semakin baik untuk kedepannya", ucap Husni.

Masih kata Husni, dengan adanya Sinergitas, Koordinator dan kerjasama yang baik, antara Pemerintah Kabupaten Siak bersama Polres Siak, Kabupaten Siak dalam keadaan aman dan kondusif, baik dalam keadaan saat ini, maupun ketika masa Pilkada.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Siak beserta jajaran baik ditingkat Kabupaten hingga ke Desa, yang telah membantu dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten baik dosis satu, dua maupun tiga. Alhamdulillah saat ini di Kabupaten Siak tidak ada pasien yang terkontaminasi positif Covid-19", jelas Wabup Siak itu.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Siak Husni Merza juga menyampaikan bahwa Ia mewakili Bupati Siak, karena saat bersamaan Bupati Siak menerima penghargaan di Polda Riau.

"Alhamdulillah hari ini pak Bupati Siak Alfedri, juga akan menerima penghargaan dari Polda Riau, terkait dengan kontribusi Pemerintah Kabupaten Siak terhadap Kepolisian Republik Indonesia", tutup Wabup Husni.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto mengatakan bahwa hari ini Polres Siak mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Nasional secara virtual dan menggelar syukuran dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia tahun 2022.

"Tema yang diambil pada Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh", jelasnya.

Polres Siak juga menyerahkan beberapa penghargaan salah satunya kepada Bupati Siak, yang telah membantu Polres Siak beserta jajaran dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda yang telah mendukung, bekersama dan membantu jajaran Polres Siak dalam melaksanakan tugas", ucap Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto.

Kapolres Siak tersebut, juga meminta dukungan, masukan dan saran dari semua pihak termasuk masyarakat untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan adanya dukungan, masukan serta saran tersebut, kami akan mengetahui apa yang harus dibenahi untuk kedepannya, dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "harap AKBP Gunar Rahardiyanto.(rls)


Tulis Komentar