Wako Solok Tegaskan, Revitalisasi Pasar Raya Harus Rampung Tepat Waktu

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Revitalisasi Pasar Raya Solok yang dikerjakan oleh CV.Anak Buah Jao, dengan pagu dana Rp.7.033.451.992.94, kembali menjadi pembahasan serius dalam rapat rutin Forkompimda kota Solok, Selasa, 18 Oktober 2022, diruang Rapat Zarhismi Ajis, lantai dua kantor Balai kota Solok.

Rapat dipimpin lansung oleh walikota Solok, H.Zul Elfian Umar, dan dihadiri oleh ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, serta Kepala OPD terkait.

Walikota Solok menegaskan, pelaksanaan Revitalisasi itu harus sesuai dengan kontrak kegiatan yang telah disepakati, dan dinas terkait harus dapat memastikan pekerjaan bisa dirampungkan tepat waktu.

Dalam kesempatannya itu, H.Zul Elfaian juga memberikan siknal, bahwa pekerjaan tersebut mendapatkan pengawasan ketat dari kelompok yang menakan dirinya Unsur Indenpenden, dan hal itu guna memastikan uang rakyat terlaksana tepat sasaran.

" Tidak akan ada toleransi bagi pejabat yang sengaja merugikan rakyat demi kepentingan pribadi, oleh karena itu, jauhkan diri dari proses hukum " pungkas walikota Solok.

Dari liputan media ini, rapat rutin yang melibatkan para pemangku jabatan utama dikota Solok itu, juga membahas terkait pelaksanaan imunisasi anak, serta persiapan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat. Dalam hal ini, Pemko Solok bertindak sebagai tuan rumah.

Pembahasan juga ditujukan pada persiapan kota Solok dalam mengangkat kegiatan MTQ Nasional ke - 40 tingkat kota Solok. Dalam rencana yang telah disepakati bersama, MTQ akan diselenggarakan pada 21 Oktober 2022 hingga 24 Oktober 2022.

" Mengingat waktu tinggal hitungan hari lagi, semua unsur terkait harus konsentrasi dan mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengemas MTQ Nasional, hingga kegiatan dapat berjalan seperti yang diharapkan " kata Walikota Solok. (basa)