Program Desa Makmur Peduli Api

PT Arara Abadi Beri Bantuan Sapi dan Kambing kepada Masyarakat Peduli Kebakaran Hutan dan Lahan

BENGKALIS (Surya24.com) - PT Arara Abadi Distrik Duri 2 memberikan bantuan program DMPA (Desa Makmur Peduli Api) kepada Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir dan Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Mandau Kabupaten Bengkalis.

Bantuan tersebut diserahkan pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 oleh Kiswanto dan Miswanto selaku CDCSR PT. Arara Abadi yang didampingi oleh Sutrisno selaku Humas Distrik 2.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Lurah Titian Antui, Redho Naslim. A.Md dan Kepala Desa Tasik Serai Barat, Syafrudin. Bantuan itu berupa 2 Ekor Sapi dan 12 ekor kambing untuk kelurahan Titian Antui dan 4 ekor sapi untuk Desa Tasik Serai Barat. Ini adalah Program DMPA PT. Arara Abadi untuk masyarakat yang peduli terhadap kebakaran hutan dan lahan.

Lurah Titian Antui, Redho Naslim A. Md. dan kepala Desa Tasik Serai Barat, Syafrudin sangat apresiasi terhadap program DMPA PT. Arara Abadi dan berharap bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh, Kiswanto CDCSR PT. Arara Abadi, semoga bantuan ini dapat dikembangkan lagi. Diharapkan program bantuan ini juga dapat mencegah kebakaran hutan dan lahan di sekitar perusahaan.(zakaria)