Datuk Panglima Syafrianto Pimpin Rapat Evaluasi RMB-LHMR Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Datuk Panglima Wilayah RMB-LHMR (Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau) Rokan Hilir, Datuk Syafrianto SH, Senin (5/9/2022) memimpin rapat evaluasi kinerja DPW, DPD dan DPC se-Kabupaten Rokan Hilir.

Rapat evaluasi tersebut dilaksanakan di Kantor Sekretariat Jalan Utama Bagansiapiapi, Senin (5/9/2022) Jam 14.00 sampai jam 18.00 WIB sore kemaren.

Datuk Panglima Syafrianto SH didampingi Sekretarus Datuk Astami Tambusai S. Sos dan jajaran pengurus lainnya.

Sedangkan peserta rapat evaluasi terdiri dari 8 DPD, 3 DPC dan utusan khusus para Datuk Temenggung berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Rapat evaluasi tersebut menghasilkan  beberapa keputusan yang tentunya menentukan hal penting menyangkut program kedepannya.

Datuk Seri Syafrianto SH di dampingi Datuk Astami Tambusai S.Sos, Selasa (6/9/2022) menyebutkan adapun hasil rapat evaluasi yang di hasilkan  merupakan poin penting di Organisasi RNB-LHMR.

" Pertama peserta rapat meminta dalam satu bulan kedepan perlu mengeluarkan KTA baik DPW, DPD dan DPC. Sudah dikeluarkan baik oleh DPP maupun dari DPW RMB LHMR Rohil, " ucap Datuk Seri Syafrianto SH.

" Kedua yang tak kalah pentingnya laporan tentang kegiatan dari Januari sampai Bulan Desember 2021diterima oleh DPW RMB LHMR Rohil dan peserta rapat. " Penerimaan dan pengeluarannya sudah disampaikan saat rapat evaluasi dan oleh forum dapat diterima, ini mengingat memang perlu di sampaikan, " ucap Datuk Syafrianto.SH.

Menurut Datuk Astami Tambusai S .Sos saat berlangsungnya rapat evaluasi tersebut banyak masukan dan aspirasi di sampaikan oleh 8 DPD dan 3 DPC yang hadir.

" Intinya bagaimana RMB-LHMR ini maju dan berkibar, sehingga masukan dari DPD termasuk penyegaran dan program kedepannya. Program kita misalnya kebun dan program lainnya yang mampu meningkatkan perekonomian anggota termasuk kesempatan kerja," akunya.

Menurut Panglima Datuk Seri Syafrianto SH pihaknya baik sebagai pribadi dan pengurus tentunya terbuka dan siap menerima masukan, saran dan termasuk kritik.

" Selama amanah ini ada, kami siap menjalankannya dengan baik demi memajukan Organisasi Melayu ini dan mengangkat marwah melayu, " tegas Cucu Datuk Paduko yang di tunjuk Sultan Siak memimpin Kenegerian Kubu Tahun 1928 lalu. (Yan)