Surveyor Indonesia Buka Lowongan Kerja, Buruan Daftar!

Ilustrasi lowongan kerja (Dok: Shutterstock.com)

JAKARTA (Surya24.com) - PT Surveyor Indonesia sedang membuka lowongan kerja Lulusan S1. Lowongan kerja ini akan mengisi verifikator.

Melansir kompas.com, Surveyor Indonesia adalah anak usaha Biro Klasifikasi Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa survei.

Melalui anak usahanya, perusahaan ini juga menyediakan jasa EPC. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki sebelas kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan satu kantor perwakilan di Singapura.

Bagi kamu yang sedang mencari lowongan kerja, PT Suryevor Indonesia saat ini membuka kesempatan karier baru. Mengutip laman Instagram @surveyor.id, Kamis (15/9/2022) memberitahukan ada 1 posisi lowongan kerja yang sedang dibuka perusahaan bagi lulusan S1.

Jika berminat, mari simak kualifikasi yang dibutuhkan Surveyor Indonesia. Lowongan kerja Verifikator

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita. Baca juga: Kevin Adrian, Wisudawan Terbaik Fakultas Kedokteran UI dengan IPK 3,82

2. Usia maksimum 25 tahun.

3. Fresh graduates dengan IPK minimal 3,25.

4. Pendidikan minimal S1 Jurusan Tehnik Mesin, Tehnik Elektro, Tehnik Kimia, Tehnik Informatika dan Tehnik Industri.

5. Mampu bekerja dalam tim.

6. Lancar berbahasa Inggris (written & spoken).

7. Mampu menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point).

8. Dinamis, kreatif, ramah & sopan, serta berinisiatif.

9. Penempatan: Seluruh Wilayah Indonesia.

10. Subject Email: Verifikator - Infras - Nama. Lowongan kerja tidak dipungut biaya Jika ingin mendaftar lowongan kerja di atas, maka bisa mengirimkan identitas diri, CV & ijazah, sertifikat, surat keterangan sehat, dan sertifikat vaksin booster ke email [email protected].

Saat mendaftar, jangan lupa mencantumkan subjek email sesuai dengan posisi yang dilamar. Selain lowongan kerja di atas, masih ada posisi lowongan kerja bagi mereka yang memiliki pengalaman kerja.

Batas pendaftaran lowongan kerja di atas sampai 20 September 2022. Surveyor Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Surveyor Indonesia juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.***