Viral Ibu Pemuka Agama Bangga Putrinya Jadi Mualaf dan Berhijab Syari, Masya Allah!

(Dok: Instagram @cristin_natalia.ip)

JAKARTA (Surya24.com) – Viral kisah seorang ibu pemuka agama bangga putrinya menjadi mualaf dan mengenakan hijab syari. Diketahui bahwa urusan keyakinan menjadi persoalan setiap individu, termasuk bagi orang yang memiliki agama berbeda dengan orangtuanya.

Meski menimbulkan perdebataan dan pertentangan, terbukti bahwa persoalan agama dan keyakinan tidak bisa dipaksakan, bahkan oleh orangtua yang taat agama sekalipun, seperti yang dirasakan oleh gadis cantik bernama Cristin Natalia.

Melansir okezone.com, ia menikah dengan seorang suami yang beragama Islam. Alhasil, Cristin memutuskan berpindah menjadi Muslimah dan menggunakan hijab untuk menutup aurat.

Tidak disangka, kedua orangtuanya rela dipecat menjadi pemuka agama agar anaknya masuk Islam. Mereka pun merasa bahagia melihat anaknya menggunakan jilbab pada acara pernikahannya.

"Kalau misal saya dipecat sebagai pemuka agama, saya tidak apa. Saya bangga dengan anak saya yang milih agamanya dengan baik," ucap ibunda Cristin dalam tayangan di kanal YouTube Indonesiana TV News.Wallahu a'lam bisshawab.***