Gegara Anak Ambil Boneka di Pantai, Keluarga Wanita Ini Diteror Makhluk Halus

(Dok: MStar.com.my)

JAKARTA (Surya24.com) - Usai melahirkan anak ketiganya, wanita Malaysia, sebut saja namanya Zulaikha, mulai menyadari perubahan yang terjadi kepada dirinya.

Bukan saja gampang takut, dia tiba-tiba mampu melihat benda halus yang cukup menakutkan. Apalagi dengan keadaan dirinya yang masih dalam masa nifas.

Melansir dream.co.id, pelbagai jenis pengobatan Islam telah dilakukan, namun Zulaikha mengaku masih bisa melihat makhluk halus sehingga akhirnya sudah terbiasa dan mampu menguasai perasaannya.

"Mula-mula memang merasa takut dan tak bisa menerimanya... Tapi lama kelamaan saya ridha dan mampu menguasai perasaan setiap kali ada makhluk muncul di depan mata saya," katanya mengawali kisah seramnya.

Menerima 'Kelebihan' Sebagai Anugerah

Kebetulan ada seorang bapak yang ditemui ketika berobat mengatakan apa yang terjadi padanya sebenarnya adalah satu anugerah yang mungkin mempunyai hikmah di baliknya.

 

"Dia minta saya banyak bersabar dan berdoa kepada Allah sekiranya 'hijab' saya masih terbuka dan digunakan untuk kebaikan seperti membantu orang lain," ceritanya.

Semenjak itu, kata Zulaikha, sudah pelbagai makhluk halus pernah dilihatnya - mulai dari yang tidak ada kepala berdiri di depan rumah hingga makhluk berbalut kafan seperti pocong.

Makhluk-makhluk menakutkan tersebut menampakkan diri mereka di hadapan Zulaikha, tanpa mengira masa dan tempat.

Anaknya Mengambil Boneka di Pantai

Namun, baru-baru ini, Zulaikha baru tersadar bahwa kelebihannya itu ada hikmahnya. Dia dapat menyelamatkan nyawa anaknya sendiri.

 

Kisahnya berawal ketika dia sekeluarga berwisata di tepi pantai. Saat itu anak sulungnya menemukan sebuah boneka dan membawanya pulang tanpa memberitahu dirinya.

Ketika pulang, anak sulungnya terus menyimpan boneka tersebut di dalam kotak mainan, dan tanpa disadari benda tersebut telah mengundang musibah kepada Zulaikha sekeluarga.

Beberapa hari kemudian, ketika sedang menonton TV, Zulaikha mendengar anaknya yang duduk di depan pintu rumah ketawa macam sedang bermain dengan seseorang.

"Pada awalnya saya acuh saja. Tetapi setelah beberapa menit, saya dengar dia menangis dan ketika menengoknya, saya lihat ada seorang anak perempuan berusia sekitar 5 tahun berdiri di depan pintu.

" Dia memakai baju belang hitam dan putih serta mengenakan rok pendek... Meski hati saya tidak enak, saya memintanya pulang ke rumah karena waktu itu sudah malam," ceritanya.

Pemilik Boneka Muncul Depan Pintu, Minta Kembali Haknya

Hari itu sekitar pukul satu pagi, suami Zulaikha masih terjaga karena harus menyelesaikan tugas kantor sebelum pintu rumah diketuk seseorang.

Namun anehnya, ketika dibukakan, tidak ada seorang pun di depan pintu.

Hari itu sekitar pukul satu pagi, suami Zulaikha masih terjaga karena harus menyelesaikan tugas kantor sebelum pintu rumah diketuk seseorang.

Namun anehnya, ketika dibukakan, tidak ada seorang pun di depan pintu. Suaminya menyangka rekannya sengaja mempermainkannya. Sebab rekannya sering bertandang ke rumah mereka walaupun sudah tengah malam.

Ketika suaminya kembali menutup pintu, tiba-tiba dia mendengar suara seorang anak sedang menangis di dalam rumah.

" Karena merasa seram, suami masuk ke kamar membangunkan saya. Dia meminta saya memeriksa sekiranya ada hal aneh dalam rumah kami," jelasnya.

Dalam kondisi masih setengah mengantuk, Zulaikha bangun dan terkejut ketika melihat anak perempuan yang bermain dengan anaknya tadi sedang berdiri di sudut kamar tidur mereka.

Namun kali ini wujud anak tersebut sangat menakutkan. Hidung dan bajunya berlumuran darah. Dia menjerit meminta haknya dikembalikan.

Jangan Mengambil Sesuatu di Sembarang Tempat

"Saya tidak paham apa yang dia maksud dengan meminta haknya dikembalikan. Saat saya tanya, makhluk itu hanya menangis dan mengulang kata-kata yang sama sebelum menghilang begitu saja," katanya.

 

Malam itu Zulaikha tak dapat memejamkan mata karena memikirkan kata-kata makhluk tersebut. Keesokan paginya, barulah dia mendapat cerita dari anak sulungnya.

"Saya terkejut karena tak tahu mengenai boneka yang dia ambil saat di pantai itu. Saya langsung membuang boneka itu dan Alhamdulillah, tidak ada lagi gangguan dari makhluk tersebut," ujarnya.

Karena itu, Zulaikha mengimbau agar tidak mudah mengambil sesuatu di sembarang tempat. Karena dikhawatirkan itu adalah milik makhluk halus.***

Sumber: mStar.com.my