Pimpinan Cabang Kota Dumai Partai Kebangkitan Nusantara Hadiri Rakernas Di Jakarta

Ketua Pimpinanan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Ibnu Chalik, ST (kanan) bersama Pengurus PKN dari Sumatera Barat 

JAKARTA (Surya24.com) - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dinyatakan sebagai salah satu partai yang lolos verifikasi administrasi oleh KPU.

Pada hari Kamis, 6 Oktober 2022, bertempat di hotel Sultan Jakarta, merupakan sejarah bagi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) melakukan Rapat Kerja Nasional ((Rakernas).

Rakernas ini sebagai ajang konsolidasi kader seluruh Indonesia menyongsong verifikasi faktual sebagai syarat mengikuti Pemilu 2024.

Ketua Panitia Rakernas I PKN, Bona Simanjuntak mengatakan, Rakernas I PKN dimulai tanggal 6-8 Oktober dan dihadiri sekitar 1.500 kader dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara I Gede Pasek Suhardika mengarahkan, seluruh kader untuk bisa bekerja keras dan bergerak dalam menyongsong verivikasi vaktual.

" Mari dengan semangat Gotong royong dan berdikari kita jadikan partai Kebangkitan Nusantara di terima oleh masyarakat Nusantara, " ujarnya.

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Dumai, Ibnu Chalik, ST mengatakan hal ini merupakan cambuk buat Pimpinan Cabang dan Pimpinan Daerah umumnya Indonesia khususnya Kota Dumai.

" Hari ini dengan diadakannya rapat kerja Nasional se Indonesia momentum untuk kebangkitan Nusantara. Kita selalu mengedepankan politik asik dan santun. Kita lebih fokus bagaimana Partai Kebangkitan Nusantara ini bisa lolos di parlemen 2024. Artinya kita harus bersama-sama untuk membesarkan Partai Kebangkitan Nusantara, " ujar Ketua Pimcab PKN Kota Dumai, Ibnu Chalik, ST.

Partai kebangkitan Nusantara ini merupakan juga jawaban bagi kawula milenial dalam mengembangkan potensinya.(cu)