Ini Pesan Ketua KONI Untuk Atlet Yang Akan Berlaga Di Kerjurnas Pringsewu Lampung 2022

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Bertempat di GOR Tanjung Paku kota Solok, Kamis, 13 Oktober 2022, Ketua KONI Rudi Horizon bersama wakil walikota Solok, Dr.H.Ramadhani Kirana Putra, melepas keberangkatan atlet angkat berat yang akan berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pringsewu Lampung.

Kepada atlet Rudi Horizon berpesan, jangan takut dan tidak percaya diri dalam mengikuti event ini, karena mereka sama dengan kita, yang terpenting tampilan percaya diri seoptimal mungkin, nanti prestasi akan ikut dengan sendirinya.

Yang perlu diingat, imbuh Rudi, prestasi yang diraih bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga orang tua, pelatih, official, dan juga untuk kota Solok, oleh karena itu lakukanlah yang terbaik terutama tentang kedisiplinan.

Untuk Official Rudi Horizon menegaskan, untuk selalu menjaga kekompakan para atlet, memberikan support, serta memastikan atlet tetap dalam keadaan prima, hal itu harus dilakukan, agar atlet dapat menunjukan yang terbaik dalam membawa nama kota Solok.

Sementara itu pelatih atlet angkat berat yang tergabung dalam Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kota Solok, Delvi Permata Sari menyebutkan, dalam event olahraga kali ini menurutkan sebanyak 6 orang atlet yang akan berlaga dikelasnya masing masing.

Diterangkannya, Joniman Baeha, akan berlaga pada kelas 59 putra, Iskandar untuk klas 59 putra, Afrio Hendri kelas 66 putra, Murti Devita kelas 59 putri, Bunga razmi Anjani 84 putri, dan Silviana Eka Putri 47 putri. Dalam mengikuti kejuaraan itu, tim Pabersi kota Solok turut didampingi oleh satu orang official yakni Lio Talsa.

" Kami akan berjuang mati matian untuk membawa nama baik kota Solok, dan tim Pabersi kota Solok siap mewakili Sumatera Barat di Kejurnas Pringsewu Lampung, " imbuh Devi Permata Sari.

Pesan seirama juga disampaikan oleh wakil walikota Solok, dalam hal itu Ramadhani mengatakan, dalam pertandingan jangan takut kalah, para atlet harus menunjukan mental juara, dan selalu mendekatkan diri pada yang maha kuasa.

" Tujuan kita berusaha untuk meraih prestasi, namun demikian tetap dijadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam mengikuti event tersebut, atas nama pemerintah kota Solok, saya menyampaikan selamat kepada para atlet, dan ucapan terimakasih kepada official dan pelatih atas kerja kerasnya dalam membina para atlet, "katanya.

Dari liputan media ini, pelepasan atlet angkat berat turut dihadiri oleh Kapolres Solok Kota, Dandim 0309/Solok (diwakili), kepala dinas Pemuda dan Olahraga kota Solok, sekretaris KONi kota Solok, Nanda Pria Tama.SH, Kamis, 13 Oktober 2022, di GOR Tanjung Paku, Kota Solok. (Basa)