Peringati Maulid Nabi Muhammad, Masjid Al-Jam'iyatul Washliyah Bengkalis akan Hadirkan Ulama Ahli Tafsir Dr Musthafa Umar

BENGKALIS (Surya24.com) - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Masjid Al-Jam'iyatul Washliyah yang beralamat di Jalan Kelapapati Darat, Bengkalis akan menggelar Tabligh Akbar, menghadirkan Ulama Terkemuka Ahli Tafsir, Ustadz Dr Musthafa Umar.

"Insya Allah persiapan sudah matang, Ulama kita Ustadz Dr. Mustofa Umar beserta Group Al Barzanji Al-faruqi akan hadir pada Jum'at, 21 Oktober 2022, mari kita do'akan acara berlangsung sukses," ungkap Ketua Masjid Al-Jam'iyatul Washliyah, Herpan Sanosa, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Pria yang disapa Ipan itu mengajak kaum muslimin untuk hadir beramai-ramai memanfaatkan kesempatan emas untuk mendengarkan langsung ceramah yang akan disampaikan ulama ahli tafsir tersebut.

"Kepastian kedatangan Pimpinan Ponpes Ma'had Tafaqquh, Pekanbaru itu ke Masjid Al-Jam'iyatul Washliyah tidak terlepas dari upaya seluruh jamaah mulai dari pemuda, masyarakat serta tokoh agama yang sudah merencanakan kegiatan ini jauh-jauh hari," ungkap Ipan.

Disisi lain Ipan mengajak seluruh kaum muslimin untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan kecintaan kepada Nabi melalui sunahnya. "Semoga kita bisa terus memperbaiki diri untuk meningkatkan keimanan kepada Allah dan menjadikan Nabi sebagai suri tauladan," ujarnya.

Kegiatan ini mengusung tema "Bahagia Dunia Akhirat dengan Suri Tauladan Rasulullah SAW". Selain ceramah, kegiatan ini juga nantinya akan diisi penyerahan santunan anak yatim, pendistribusian zakat kepada mustahik oleh BAZNAS Kabupaten Bengkalis. (rls)