Ahmad Maritulius Akan Membangun Ekonomi Bermarwah, lKhlas Dan Tuntas

DUMAI (Surya24.com) - Salah satu Balon Walikota Dumai pada Pilkada tahun 2020-2025 Ahmad Maritulius, SE akan menjadi salah satu Balon yang layak dan pantas diperhitungkan melaju menjadi Calon Walikota. Asumsi tersebut berdasarkan pantauan awak media belakangan ini dengan semakin banyaknya warga berpendapat bahwa beliau memang pantas menjadi Walikota Dumai mendatang.

Apalagi semenjak masyarakat mengetahui sosok Ahmad Maritulius, SE adalah salah satu Tokoh Reformasi, menjadikan Dumai dari Kota Administrarif (Kotif) bertransformasi kepada Kota Madya seperti sekarang ini. Balon Walikota, kental dengan slogan MEWAH (Membangun Ekonomi Bermarwah) semakin hari dukungan semakin menguat, terbukti baru-baru ini salah satu organisasi kesukuan lkatan Keluarga Dumai Kabupaten Kampar (IKDKK) menyatakan dukungannya terhadap Ahmad Maritulius, SE.

“Kerja lkhlas Kerja Tuntas” bukan sebatas jargon kosong tanpa makna, namun sebagai sebuah spirit mendorong keinginan untuk berbhakti dan berbuat. Sebuah lmplementasi harus selaras dengan niat dan tujuan karena itulah lKHLAS menjadi landasan dalam bekerja pada akhirnya yang kita janjikan akan TUNTAS sesuai dengan amanah yang diberikan dan tetap berpedoman jabatan adalah amanah bukannya anugerah.”

Salah satu Kreator dan Tim Sukses Ahmad Maritulius, SE, Kurnia Selasa (17/12/2019) berbincang ringan dengan awak media menyatakan untuk saat ini dukungan terhadap Bang Ahmad Maritulius semakin menguat. " Meski grafik dukungan naik tetapi tidak membuat kita puas dan terlena, malahan kita semakin bekerja keras untuk dapat dukungan Parpol, karena salah satu syarat mutlak untuk maju menjadi Calon Walikota adalah melalui Parpol. Saya atas nama Tim Ahmad Maritulius mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan dan Mohon Do’a Restunya ” ungkap Kurnia, seraya berpamitan. (RPC)