Keluarga Besar Ramayana Plaza Dumai Rayakan Natal Dengan Hikmat

DUMAI (Surya24.com) - Seluruh karyawan/ti spg/b dan karyawan J.co serta Bread talk Dumai khususnya yang beragama nasrani merayakan Natal di Gereja HKI LEPPIN Dumai pada tanggal 10 Desember 2019.

Undangan yang hadir pada acara Natal itu sekitar 400 orang dari keluarga inti karyawan dan perwakilan dari muda-mudi beberapa gereja di Dumai. Pandapotan Sitompul selaku Ketua panitia Natal mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Panitia dan Seluruh BPH Umkris R.80 Dumai yang telah bekerja keras sehinga acara Natal ini dapat berjalan dengan Hikmat.

" Acara ini terselenggara juga berkat dukungan pembina Umkris pak Noak, pak Tri dan ibu Fanny yang selalu memberikan ide-ide dan masukan untuk suksesnya acara Natal ini. Ramayana Dumai saat ini sudah berumur 12 Tahun dan selalu merayakan Natal setiap tahunnya, "ujar Dapot.

Sementara itu, perwakilan Pembina Umkris, Tri S menyebutkan, persiapan acara ini selama lebih kurang 3 bulan sehingga acara Natal tersebut dapat berjalan dengan lancar dan hikmat. " Kedepannya harapan kita semoga Ramayana Dumai dapat menyelenggarakannya setiap tahunnya. (Dapot.s)


Tulis Komentar