5 November, Ustadz Abdul Somad Kembali Hadir Di Kota Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Solok ke - 52 tahun, Pemerintah kota Solok kembali mengundang Prof. Ustadz Abdul Somad untuk menyampaikan tausiah Islam pada 5 November 2022 mendatang.

Pada kesempatan kali ini, ustad kondang itu tidak sendirian, melainkan didampingi Ustadz Jel Fatullah, dan akan mengikuti serangkaian kegiatan yang telah dikemas oleh panitia pelaksana.

Diantara kegiatan yang dapat diikuti dan disaksikan oleh masyarakat kota Solok dan sekitarnya adalah, Kajian Muslimah, Bedah Buku (Muslimah Bertanya UAS Menjawab), bertempat di Geduang Kubuang Tigo Baleh tanggal 5 November 2022 pukul 14.00 WIB- selesai, (Khusus Jemaah Wanita).

Solok Bershalawat dan Tablig Akbar
bertempat di Lapangan Merdeka Kota Solok tanggal 5 November 2022 pukul 20.00 WIB- selesai, dan kegiatan terbuka untuk umum.

Wakil walikota Solok, Dr H.Ramashami Kirana Putra, menghimbau masyarakat untuk ikut menghadiri dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Diharapkannya, kegiatan dapat berjalan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga kota Solok kota Beras Serambi Madinah terwujud menjadi kota berkah maju dan sejahtera (BERJUARA). (Basa)


Tulis Komentar