Tiga Hafiz 30 Juz Dapat Beasiswa Dari Wakil Ketua DPRD Kampar

SALO (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kampar H. Fahmil ME memberikan Beasiswa setiap bulan sampai tamat SMP IT Insan Cendekia Salo kepada 3 orang santri yang telah hafiz/ hafal Alqur'an 30 juz.
Ini dilakukan Politisi PKS Kampar ini saat menghadiri acara wisuda Tahfiz di Pesantren Insan Cendekia Salo, Sabtu (21/12/2019).

Fahmil mengaku sangat terharu menyaksikan wisuda tahfiz di Pesantren Insan Cendekia, ia juga mengapresiasi Kepala Sekolah, seluruh ustadz-ustazah yang bisa mendidik santri hingga hafal 30 juz Al-Qur'an.

" Ini adalah sebuah penghargaan dan motivasi bagi santri untuk memacu menghafal Al-Qur'an. Saya juga apresiasi kepala sekolah, pendidik, ustadz-ustazah meski terkadang ada berbagai kesulitan yang dialami, namun berhasil mendidik santri hingga hafal Alqur'an 30 juz," ungkap Fahmil.

Acara yang juga dihadiri Anggota DPR RI Ustadz H. Syahrul Aidi Maazat LC, MA, Fahmil juga menyampaikan kepada wali santri untuk mengajak saudara dan tetangga agar mendaftarkan anak-anaknya ke SMP IT Insan Cendikia Salo.

" Mari kita titipkan anak-anak kita untuk menjadi hafiz-hafizah, soleh-solehah sehingga menjadi investasi bagi kita disaat kita sudah tidak didunia lagi. Untuk itu mari kita ajak tetangga, saudara dan masyarakat lainnya untuk mendaftarkan anaknya di SMP IT Ihsan Cendikia Salo," ajak Fahmil. (has)