INFOTORIAL PEMERINTAH KOTA DUMAI

Pemko Dumai dan Yayasan Imam Bukhori Islamic Center Bersinergi Tingkatkan Pelayanan Keagamaan

Sekda Dumai, H. Indra Gunawan menyerahkan Bantuan Sosial dan Santunan Anak Yatim kepada Yayasan Imam Bukhori Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Ratu Sima Jalan Kenari, Sabtu (18/03).

DUMAI (Surya24.com) - Walikota Dumai, yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, menyerahkan Bantuan Sosial dan Santunan Anak Yatim kepada Yayasan Imam Bukhori Islamic Center yang berlokasi di Kelurahan Ratu Sima Jalan Kenari, Sabtu (18/03). 

Adapun Bantuan Sosial yang diberikan oleh Pemerintah Kota Dumai kepada anak yatim yaitu berupa uang tunai serta sembako sekaligus juga kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tak lama lagi akan tiba.  

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Imam Bukhari Islamic Center dengan adanya program PEDULI yang menyasar masyarakat dan anak-anak yatim. 

"Pemerintah Kota Dumai bangga dan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Imam Bukhari Islamic Center, hal ini tentu sebagai bentuk perhatian dan aktualisasi diri dan kelembagaan kita Islam," ucapnya. 

Selain itu Sekda juga berharap masyarakat Kota Dumai dapat memberikan kepedulian terhadap anak yatim karena anak yatim merupakan kewajiban setiap umat muslim di manapun berada. 

"Siapapun yang memiliki rezeki yang lebih, wajib memberikan santunan, perhatian, serta memelihara dan memberikan kasih sayang kepada mereka, karena pada hakikatnya, kitalah orang tua mereka, sungguh kepedulian sosial semacam ini adalah salah satu cara melembutkan hati," harapnya. 

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Perwakilan Camat Dumai Selatan, Ketua dan Pengurus Masjid Imam Bukhori Islamic Center, Tokoh masyarakat, Para Ketua RT, dan Para Jemaah.(Infotorial)


Tulis Komentar

<