Hampir Semua Ruas Jalan di Tembilahan Diserang Banjir

INHIL (Surya24.com) - Pantauan di lapangan, sejak di bulan Oktober 2022 hampir di setiap ruas jalan pemukiman penduduk kota Tembilahan terkena banjir, sehingga sangat mengganggu kenyamanan bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut, baik yang menggunakan kenderaan roda dua, roda empat dan yang berjalan kaki.

Baru- baru ini yang di viralkan di akun facebok (red kriting), dimana ruas jalan Pembangunan kelurahan Sungai Beringin kecamatan Tembilahan terlihat digenangi air sehingga keadaan ini sangat menggangu aktifitas masyarakat yang setiap saat menggunakan jalan tersebut.

Selain jalan Pembangunan ada juga ruas jalan yang terkena serangan banjir seperti jalan Idaman kelurahan Sungai Beringin kecamatan Tembilahan. Mul, salah seorang warga yang tinggal di jalan tersebut mengatakan, dulu jalan ini tak pernah banjir, belakangan ini banjirnya bertambah parah.

" Entah apa sebabnya, padahal di tempat tinggal kita ini air pasang tidak pernah masuk. Saya sudah puluhan tahun tinggal di daerah jalan Idaman ini, sekarang ini banjirnya bertambah parah saja, " ujar Mul, Selasa (1/11/2022).

Mul meminta kepada pihak pemerintah Inhil dan pihak-pihak terkait agar jalan pemukiman masyarakat ini ada solusinya supaya jangan lagi ada banjir atau genangan air yang meresahkan  masyarakat yang bermukim di ruas jalan yang tekena banjir.**