Giliran Rimba Melintang Didatangi Bupati Rohil untuk Safari Ramadhan

RIMBA MELINTANG (Surya24.com) - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS.MH melakukan Safari Ramadhan di Mushalla Al Ikhlas Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (4/4/2023). 

Bupati dan Wakil Rohil sholat Isya dan tarawih berjamaah dengan masyarakat setempat. Kali ini Bupati Rohil dan rombongan melaksanakan safari Ranadhan di Kecamatan dan diiring tausyiah santapan rohani Ramadhan yang di sampaikan ustadz Taubatan Nasuha. 

Seperti biasanya Bupati Rohil menyerahkan bantuan sosial untuk  kesejahteraan dan pembangunan rumah ibadah masjid dan mushola serta santunan kaum dhuafa. 

Adapun hibah Pemkab Rohil kali ini diberikan kepada Mushalla Al Ikhlas, MDA Yayasan Al Mujahirin, Yayasan Nurul Insan, Ponpes Al Qur'aniyah, Lima group rebana serta bantuan untuk kegiatan Fardu Kifayah dan fisabilillah kepada 37 orang penerima. 

Afrizal Sintong di hadapan jamaah menyebutkan kegiatan safari Ramadhan kali ini memilih Mushalla yang kecil yang  belum dapat sentuhan bantuan dana dari Pemerintah. 

" Saya pilih Mushalla Al Ikhlas ini untuk tempat safari Ramadhan, di masa kami memimpin Rohil belum genap dua tahun, " ucap Bupati Rohil ini. 

" Hal ini kami lakukan karena masih banyak kekurangan dan kurang sentuhan pembangunan, oleh sebab itu kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," aku Afrizal Sintong. 

Afrizal Sintong menambahkan bahwa Safari Ramadhan akan dilanjutkan ke Kecamatan lainnya atau ke daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi menjadi prioritas safari Ramadhan 1444 Hijriah Tahun ini. 

Bupati Rohil ini menambahkan recana selanjutnya ke Simpang Kanan, Pujud dan Kubu. "Dari safari Ramadhan ini banyak aspirasi disampaikan masyarakat secara langsung sehingga kegiatan seperti ini dapat menerima langsung apa yang diusulkan masyarakat, " ucapnya (Hy)