Ini 4 Bagian Tubuh yang Paling Bikin Wanita Meleleh, Pria Wajib Tahu!

(Dok:iStockphoto/jonathandowney)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Faktanya, ada beberapa bagian tubuh pria yang paling atraktif di mata wanita. Bagian-bagian tubuh paling sering bikin wanita kepincut. Tapi tunggu dulu, bagian tubuh yang dimaksud justru bukan penis. Kebanyakan wanita justru tak peduli dengan ukuran penis pria.

Melansir cnnindonesia.com. sebuah jajak pendapat pernah dilakukan oleh The Wing Girl Method. Survei menanyai lebih dari 1.000 wanita tentang apa yang menurut mereka paling menarik dari tubuh pria.

Mengutip Marie Claire, hasilnya tak ada satu pun wanita yang menyebut penis sebagian bagian tubuh pria paling seksi.

Sebaliknya, wanita justru memilih area tubuh lain yang dianggap seksi. Mulai dari dada, tangan, hingga bokong.

Jajak pendapat yang serupa juga pernah dilakukan oleh GQ Magazine. GQ bertanya pada 108 wanita tentang bagian tubuh pria yang paling seksi.

 

Hasilnya pun sama, tak ada penis dalam daftar tersebut. Pada survei ini, tangan, bahu, dan punggung menjadi tiga teratas bagian tubuh pria yang paling bikin wanita kepincut.

Berikut bagian tubuh pria yang paling bikin wanita kepincut.

1. Dada

Mengutip Fashion Beans, sebuah studi pada tahun 2017 menemukan bahwa 24 persen wanita menganggap dada sebagai bagian paling menarik dari tubuh pria. Selain dada, sebanyak 13 persen wanita memilih area perut.

2. Tangan

Masih dalam studi yang sama, 19 persen wanita memilih tangan sebagai bagian tubuh pria yang paling seksi.

Tapi, tak semua bagian lengan. Umumnya wanita lebih fokus pada lengan bagian bawah.

3. Punggung dan bahu

Pada studi lain yang dipublikasikan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Science, disebutkan bahwa wanita lebih sering memilih sosok pria dengan tubuh tinggi dan bahu yang tegas.

Pria dengan punggung lebar berbentuk V akan terlihat lebih menarik di depan wanita.

4. Mata

Tak disangka, ternyata mata pria juga cukup menarik perhatian wanita. Studi tahun 2011 yang dilakukan oleh peneliti dari University of California menemukan bahwa pria dengan warna mata yang gelap dianggap lebih menarik.

Demikian beberapa bagian tubuh pria yang dinilai paling seksi oleh wanita. Anda bisa mencoba fokus membentuk bagian-bagian tubuh di atas demi menarik wanita idaman.***