DJ Bebby Fey Akui Pernah Hubungan Seks 9 Kali dengan Jin: Sempat Ditanya Roy Kiyoshi Soal Susuk ? Ini Penjelasannya

(Dok: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sosok DJ yang juga seorang pedangdut seksi, Bebby Fey sepertinya selalu punya daya tarik yang kerap membuat kaum lelaki sulit memalingkan pandangannya. Rupanya, wanita yang belakangan ini sempat membuat geger netizen itu pun kini kian menjadi topik perbincangan.

Melansir viva.co.id, ternyata, Bebby Fey pernah menuturkan pengakuan mengejutkan yang menyebutkan dirinya tersebut pernah melakukan hubungan badan dengan makhluk astral atau jin.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah saat Bebby Fey blak-blakan menyebut bahwa melakukan hubungan seks denga jin tersebut hingga sebanyak 9 kali.

  1. itu pun diungkapkan Bebby Fey saat DJ seksi tersebut tampil beberapa waktu lalu sabagai bintang tamu pada program acara di salah satu tv swata nasional yang ketika itu dipandu oleh Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Dalam tayangan tersebut, Roy Kiyoshi membeberkan fakta mengejutkan mengenai Bebby Fey. Tak ayal, di kesempatan tersebut juga Bebby sempat ditanya Roy Kiyoshi soal apakah ia pernah memasang susuk dalam organ tubuhnya.

"Kamu pake susuk? Jawab Yes or No?," tanya Roy.

Bebby Fey kemudian langsung terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh Roy Kiyoshi tersebut.

"Ini harus dijawab? Ini acara mau bikin malu atau gimana?," jawab Bebby, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa Bebby Fey memasang susuk pada bagian wajahnya.

Namun, Robby Purba dan Roy pun bilang jika pertanyaan tersebut tidak dijawab juga tidak apa-apa.

"Katanya kalau pasang susuk itu tidak makan sate, buktinya aku makan sate kok," jawab Bebby Fey.

Tidak hanya itu saja, Roy Kiyoshi juga menceritakan bahwa Bebby Fey pernah melakukan seks dengan mahluk halus. "Sempet berhubungan badan dengan makhluk halus?" tanya Roy Kiyoshi, "Sempet," jawab Bebby Fey.

Robby Purba kemudian memastikan kembali berapa banyak Bebby berhubungan badan dengan makhluk tersebut. "Kamu sudah delapan kali kan?" tanya Robby.

"Kemaren nambah lagi satu," jawab Bebby sambil tertawa dalam video tersebut. Bebby mengaku makhluk tersebut tidak menampakkan wujudnya, hanya memberi kenikmatan saja. Mendengar hal tersebut, Robby bertanya kepada Roy tentang cerita Bebby tersebut apakah benar?

"No, Its Real," ucap Roy sambil menggambar sosok yang berhubungan dengan Bebby Fey.***